Selain moncer di dunia hiburan, 6 artis ini ternyata berprofesi PNS

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain moncer di dunia hiburan, 6 artis ini ternyata berprofesi PNS

Selain moncer di dunia hiburan, 6 artis ini ternyata berprofesi PNS

KEPONEWS.COM - Selain moncer di dunia hiburan, 6 artis ini ternyata berprofesi PNS Menjadi artis yang moncer berkarier di dunia hiburan ialah dambaan bagi banyak orang. Gelimang harta dan ketenaran merupakan anggapan umum yang ada di sebagian besar orang wacana dunia keartisan.Namun...

Menjadi artis yang moncer berkarier di dunia hiburan ialah dambaan bagi banyak orang. Gelimang harta dan ketenaran merupakan anggapan umum yang ada di sebagian besar orang wacana dunia keartisan.

Namun bagi enam artis ini, kegemerlapan dunia hiburan bukanlah segalanya. Mereka juga punya pekerjaan lain yang bisa dibilang mentereng, Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Siapa saja sih artis yang juga berprofesi sebagai seorang PNS? Berikut keenam artis yang rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (15/3).

1. Sherly Malinton

foto: Istimewa

Di era 80an, nama Sylvia Sherly Chaterina atau yang tenar dengan nama Sherly Malinton adaah artis serba bisa. Ia bisa menyanyi, melukis, seorang model, dan panyiar radio kenamaan. Sosok berusia 54 tahun yang pernah bermain dalam film Warkop DKI itu sekarang menjadi PNS di Kementerian Luar Negeri.

2. Edwin Manansang

foto: Twitter/@edmanans

Anggota trio legendaris Trio Libels ini semenjak tahun 1985 sudah masuk menjadi PNS. Jikalau dulu ia juga sering menyanyi bersama grupnya, ia kini lebih sering di kantor menjadi Asisten Deputi Kerjasama Ekonomi dan Multilateral di Kemeterian Koordinator Perekonomian.

3. Rojali

foto: Twitter/@rozncas

Penyanyi di era 80an ini terkenal dengan nama Rojali. Nama aslinya ialah Rizali Indrakesuma dan sekarang sudah puluhan tahun mengabdi sebagai PNS di Kementerian Luar Negeri.

4. Fryda Lucyana Kurniawati

foto: iphotoscrap.com

Wanita yang menjabat sebagai Asisten Deputi Dokumentasi dan Diseminasi ini dulu terkenal ketika menyanyikan single berjudul Rindu pada tahun 1999.

5. Luh Paramitha Ardianti

foto: mybalimusic.com

Penyanyi jebolah Akademi Fantasi Indosiar (AFI) yang tenar dengan nama Dian AFI ini sekarang dikabarkan menjadi seorang PNS di Pemerintah Provinsi Bali.

6. Alm Mang Udel

foto: indonesianfilmcenter.com

Artis serba bisa legendaris bernama lengkap R Panji Poernomo Tedjokusumo ini memulai karier sebagai PNS di tahun 1966. Ia ialah dosen di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.

(ton)

Comments