Selain Lezat, Ini Manfaat Mangga yang Perlu Kamu Tahu

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Selain Lezat, Ini Manfaat Mangga yang Perlu Kamu Tahu

Selain Lezat, Ini Manfaat Mangga yang Perlu Kamu Tahu

KEPONEWS.COM - Selain Lezat, Ini Manfaat Mangga yang Perlu Kamu Tahu Mangga merupakan buah yang disukai oleh semua orang. Terutama mangga yanng manis dan lezat rasanya. Selain rasanya yang lezat, ternyata mangga juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Lalu...

Mangga merupakan buah yang disukai oleh semua orang. Terutama mangga yanng manis dan lezat rasanya.

Selain rasanya yang lezat, ternyata mangga juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Lalu apa saja manfaat mangga?

Mangga

1. Menurunkan Berat Badan

Mangga membantu menurunkan berat badan ekstra. Kaya serat, mangga bisa membakar kalori yang tidak diinginkan dari tubuh. Cara ini memastikan fungsi efektif sistem pencernaan, sehingga membantu menurunkan berat badan.

2. Menjaga kesehatan mata

Seperti dilansir dari Sindo News, mangga kaya akan vitamin A. Mangga membantu meningkatkan penglihatan mata. Beberapa nutrisi dalam mangga juga dapat melindungi mata dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Potret Gemas Eriska Alexander, Istri Young Lex Ubah Selimut Jadi Dress

3. Menjaga Kesehatan Jantung

Mengonsumsi mangga dapat membantu menjaga kesehatan jantung. Kandungan serat, kalium dan vitamin dalam mangga menyokong fungsi jantung yang sehat. Ini membantu dalam berfungsinya arteri dan membantu menurunkan kadar kolesterol darah.

(DRM)

Comments