Selain karena Hasrat Seks, Seperti Apa Kriteria Pria Mencari Pasangan Hidup?

Hot!

Life & Style / Hot!

Selain karena Hasrat Seks, Seperti Apa Kriteria Pria Mencari Pasangan Hidup?

Selain karena Hasrat Seks, Seperti Apa Kriteria Pria Mencari Pasangan Hidup?

KEPONEWS.COM - Selain karena Hasrat Seks, Seperti Apa Kriteria Pria Mencari Pasangan Hidup? MINDER tidak memiliki payudara yang besar? Tenang, spesialis biologi Cambridge mengatakan, pria tidak mencari "supermodel" ketika mencari pasangan yang potensial.Menurut David Bainbridge dari Universi...

MINDER tidak memiliki payudara yang besar? Tenang, spesialis biologi Cambridge mengatakan, pria tidak mencari "supermodel" ketika mencari pasangan yang potensial.

Menurut David Bainbridge dari Universitas Cambbridge, sebenarnya pria menilai kecerdasan di atas payudara besar dan kaki jenjang. Meskipun kedua faktor tersebut dipandang sebagai lambang feminitas, tapi bukan itu yang dicari pria dalam mencari pasangan jangka panjang.

"Pria jauh lebih tertarik pada otak wanita ketika memilih calon ibu untuk anak mereka," ujarnya yang dikutip Dailystar.

Untuk cinta satu malam atau one night stands, pria mungkin melirik kedua kriteria seksi tersebut, karena berdasarkan hasrat seksual. Tapi, mereka ingin hidup dengan seorang wanita cerdas yang akan menjadi ibu penuh tanggungjawab. (Si Dia Menolak Ajakan Bercinta? Jangan Langsung Baper, Cari Tahu Dulu Sebabnya!)

Selain itu, ternyata ukuran payudara tidak masalah, tapi simetri ialah kuncinya. David mengatakan, sebenarnya payudara besar lebih cenderung asimetris atau besar sebelah, dan pria lebih tertarik pada payudara simetris.

Ketika menilai kaki seorang wanita, lurus atau tidaknya lebih penting. "Pria tidak mencari kaki yang panjang atau jenjang. Kaki lurus ialah tanda kesehatan genetik, sehingga merupakan sesuatu yang lebih menarik. Namun, survei menunjukkan bahwa kebanyakan pria lebih memilih kaki yang panjang normal atau lurus," ungkapnya.

Bokong yang montok, pinggang ramping, pinggul besar juga menarik bagi pria, karena ini menunjukkan kesuburan. Selain itu, hal tersebut juga menunjukkan seorang wanita menyimpan cukup lemak untuk memenuhi kebutuhan bayi yang besar. (Khusus Dewasa! Kebohongan Terbesar Film Porno yang Dipercayai Pria Bisa Memuaskan Istri)

Pria juga secara tidak sadar tertarik pada wanita dengan wajah simetris. Namun, sang profesor menekankan sekali lagi bahwa kecerdasan merupakan kriteria yang paling menarik bagi pria sebagai calon pasangan hidup.

"Hal utama yang dicari pria dari seorang wanita ialah kecerdasan. Survei telah menunjukkan berkali-kali bahwa ini merupakan hal pertama yang dicari pria dari wanita," katanya.

"Ini menunjukkan bahwa dia (wanita) akan dapat merawat anak-anaknya, dan keturunan mereka tumbuh dengan baik," simpulnya.

Selain karena Hasrat Seks, Seperti Apa Kriteria Pria Mencari Pasangan Hidup?

Comments