Selain jadi aktris, ini 5 bisnis sukses Dian Sastro

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain jadi aktris, ini 5 bisnis sukses Dian Sastro

Selain jadi aktris, ini 5 bisnis sukses Dian Sastro

KEPONEWS.COM - Selain jadi aktris, ini 5 bisnis sukses Dian Sastro Dian Sastro menjadi sosok artis dengan banyak fans di Indonesia. Setelah sukses membintangi film Ada Apa Dengan Cinta bersama Nicholas Saputra pada 2002 silam. Namanya identik dengan nama karakter yan...

Dian Sastro menjadi sosok artis dengan banyak fans di Indonesia. Setelah sukses membintangi film Ada Apa Dengan Cinta bersama Nicholas Saputra pada 2002 silam. Namanya identik dengan nama karakter yang ia perankan, yaitu Cinta. Tak hanya itu ia juga disebut sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia.

Wanita yang kini berusia 37 tahun ini sudah menikah dengan pengusaha bernama Maulana Indraguna Sutowo. Indraguna merupakan cucu tokoh berpengaruh di era Orde Baru, Ibnu Sutowo. Diketahui, Ibnu ialah tokoh militer di masa pemerintahan Soeharto. Ibnu Sutowo ini juga dikenal sebagai Direktur Utama PT. Pertamina

Menjadi artis papan atas dan istri pengusaha membuatnya hidup bergelimang harta. Hidup mewah dan nyaman tak lantas membuat Dian Sastro berhenti berkarier. Ibu daru tiga anak ini masih tetap eksis berakting dan tampil di layar kaca.

Seleb multitalenta ini juga membuka banyak sekali usaha usaha. Usaha yang ia geluti mulai dari masakan, fashion, hingga fotografi. Beberapa waktu ini Dian Sastro juga membuka usaha kerja sama dengan selebriti lainnya.

Nah, apa saja usaha sukses dari Dian Sastro ini? Simak rangkuman dari banyak sekali sumber pada Jumat (7/6).

1. Restoran MAM.

bisnis Dian Sastro instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

Restoran MAM milik Dian Sastro ini menjual produk burger tanpa pengawet. Dilansir dari Antara, roti burger MAM ini dibuat dari gandum yang isinya terdiri dari daging dan sayuran sehat. Selain burger, restoran milik Dian Sastro ini juga menjual menu makanan ala Korea.

2. Skinny Minnies.

bisnis Dian Sastro instagram

foto: Instagram/@3skinnyminnies

Dian Sastro juga merambah usaha katering yang diberi nama 3 Skinny Minnies. Usaha katering ini berkantor pusat di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Menu makanan yang disediakan 3 Skinny Minnies terdiri dari banyak sekali menu sehat dan bisa sebagai menu diet.

3. Frame A Trip.

bisnis Dian Sastro instagram

foto: Instagram/@frameatrip

Tak hanya masakan saja, Dian Sastro juga merambah usaha jasa foto alias fotografi. Layanan yang bisa membuat konsumen layaknya mempunyai foto pribadi saat berwisata. Jasa yang ditawarkan langsung memakai fotografer lokal di tempat tujuan wisata.

4. Vyladira.

bisnis Dian Sastro instagram

foto: Instagram/@vyladira

Dian Sastro juga mempunyai usaha fashion muslim yang ia beri nama Vyladira. Terdapat fashion hijab dan mukena muslim yang trendi dan hits kekinian. Terdiri dari banyak sekali motif dan kisaran harga yang berbeda-beda, sesuai selera konsumen masing-masing.

5. Chevalier x Dian Sastrowardoyo.

bisnis Dian Sastro instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastro dikenal mempunyai gaya fashion stylish. Hal itu tak luput ia jadikan sebagai ladang bisnisnya. Di usaha sepatu milik Dian Sastro ini, ia secara khsusus menggandeng brand Chevalier. Banyak sekali sepatu milik Dian Sastro ini edgy dan trendi banget, cocok buat hangout.

Recommended By Editor

Comments