Selain Genjot Kemampuan Orgasme, Makanan Ini Sehatkan Miss V

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Selain Genjot Kemampuan Orgasme, Makanan Ini Sehatkan Miss V

Selain Genjot Kemampuan Orgasme, Makanan Ini Sehatkan Miss V

KEPONEWS.COM - Selain Genjot Kemampuan Orgasme, Makanan Ini Sehatkan Miss V Banyak mitos beredar di masyarakat perihal buah yang baik dan tak baik untuk kesehatan vagina. Seperti ada yang menyebut makan terlalu banyak mentimun bisa mengakibatkan miss V terlalu becek, dan masi...


Banyak mitos beredar di masyarakat perihal buah yang baik dan tak baik untuk kesehatan vagina. Seperti ada yang menyebut makan terlalu banyak mentimun bisa mengakibatkan miss V terlalu becek, dan masih banyak mitos lainnya. Untuk menjaga bagian paling intim ini tetap sehat, ada beberapa buah yang disarankan untuk rajin dikonsumsi, seperti dilansir Shape berikut.

Apel

Berdasar peneitian Archives of Gynecology and Obstetric, wanita yang mengonsumsi apel memiliki fungsi seksual yang lebih baik, termasuk kepuasan seksual, kemampuan orgasme, serta kemampuan terangsang, dibanding mereka yang tidak mengonsumsi apel. Ini semua berkat kandungan phloridzin dan phytoestrogen dalam apel.

Yoghurt

Kandungan probiotik dalam yogurt memperkuat kesehatan microflora dalam vagina, yang membantu mencegah terjadinya infeksi. Serta kandungan kalsium dalam yogurt membantu memperbaiki gejala PMS.

Frozen yoghurt.

Teh hijau

Kandungan Polifenol catechin yang ditemukan dalam teh hijau, bisa membunuh bakteri E.Coli yang menyebabkan infeksi saluran kencing, menurut peneliti dalam jurnal Frontiers in Microbiology. Ditambah lagi kandungan kafein dalam teh hijau yang membantu meringankan gejala PMS.

Konsumsi air

Kembali ke dasar, hidrasi merupakan cara untuk menjaga wilayah intim tetap terlumasi dan lembap. Dan ini cara termudah untuk membuat tetap basah dan lebih terangsang.

Ilustrasi wanita minum air putih.

Gandum utuh, sayuran

Cara terbaik untuk menjaga kesehatan vagina merupakan dengan menjaga usus besar tetap sehat, karena sebagian besar bakteri datang dari bagian kolon. Jennifer Gunter, Direktur Pusat Nyeri panggul dan gangguan Vulvovaginal di Kaiser Permanente, menyarankan 25 gram sehari, bisa dari kacang hitam masak 15 gram, secangkir biji gandum 5 gram, dan kentang manis 5 gram.

Loading...

Comments