Selain Flying Face, Jajal Juga Easter Egg Challenge di Instagram Stories

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Selain Flying Face, Jajal Juga Easter Egg Challenge di Instagram Stories

Selain Flying Face, Jajal Juga Easter Egg Challenge di Instagram Stories

KEPONEWS.COM - Selain Flying Face, Jajal Juga Easter Egg Challenge di Instagram Stories JAKARTA- Filter Flying Face yang mirip game Flappy Bird belakangan ini populer di linimasa Instagram Stories. Filter ini bukan filter resmi yang dirilis Instagram melainkan dari pengguna bernama @dvos...

JAKARTA- Filter Flying Face yang mirip game Flappy Bird belakangan ini populer di linimasa Instagram Stories. Filter ini bukan filter resmi yang dirilis Instagram melainkan dari pengguna bernama @dvoshansky.

Ternyata tak hanya Flying Face, filter dengan teknologi Augmented Reality (AR) juga dibuat oleh akun Instagram @Krylovim. Ia membuat filter yang juga bisa dimainkan bernama Easter Egg Challange. Cara kerjanya mirip saat lomba kelerang. Terdapat sendok berisi telur dimulut kita dan pemain diwajibkan untuk menjaga sendok agar telur tidak jatuh.

Filter Instagram Stories Easter Egg Challange

Ini Cara Bermain Game Flying Face di Instagram Stories

Cara untuk mendapatkan filter tersebut adalah Kamu harus mengikuti akun @Krylovim. Nantinya filter akan otomatis muncul pada fasilitas filter di Instagram Stories Kamu. Coba cek filter pada Instagram Stories dengan menekan ikon filter. Biasanya kalau ada dilter baru yang terupdate, terdapat titik biru muda di ikon filter.

Setelah itu coba pilih filter Easter Egg Challange, dan cobalah untuk bermain. Jangan lupa untuk menekan tombol rekam yang ada ditengah, dan Kamu dapat membagikan pengalaman bermain di Instagram Stories.

Flying Face, Game Kedipan Mata yang Populer di Instagram Stories

(ahl)

Comments