Selain di Jakarta, Slank Rayakan Ulang Tahun di Sumba.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Selain di Jakarta, Slank Rayakan Ulang Tahun di Sumba.

Selain di Jakarta, Slank Rayakan Ulang Tahun di Sumba.

KEPONEWS.COM - Selain di Jakarta, Slank Rayakan Ulang Tahun di Sumba. Grup musik Slank bakal merayakan konser ulang tahun ke 36 di Nusa Tenggara Timur pada 21 Desember 2019 mendatang di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Dalam konser kali ini, Slank berkolaborasi dari de...

Grup musik Slank bakal merayakan konser ulang tahun ke 36 di Nusa Tenggara Timur pada 21 Desember 2019 mendatang di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Dalam konser kali ini, Slank berkolaborasi dari dengan Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang kebetulan di bulan Desember kota tersebut berulang tahun ke 61.

Konser kolaborasi bernama SLANK HUT NTT 361 With Sumba Humba Festival ini ternyata sudah dibicarakan semenjak tahun 2018 lalu. Karena ingin merayakan ulang tahun bersama, akhirnya Slank dan NTT berkolaborasi dengan mengadakan konser musik.

"Sebenernya lagu ini udah dibuat dari Juni 2018 dan itu pastinya kan sebelum ada ide konser ini. Terus tanggal dua Desember tahun lalu itu kita manggung di Kupang dan ketemu pak gubernur. Di sana kami bilang lah tahun depan Slank ultah ke 36 dan pak gubernur juga bilang kalo NTT tahun depan ultah ke 61," kata Bimbim di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

(kpl/far/TIN) Selain di Jakarta, Slank Rayakan Ulang Tahun di Sumba.

Comments