Selain Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Berprestasi! Nggak Kalah Pokoknya

Trending

Fun / Trending

Selain Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Berprestasi! Nggak Kalah Pokoknya

Selain Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Berprestasi! Nggak Kalah Pokoknya

KEPONEWS.COM - Selain Cantik, 4 Artis Indonesia Ini Juga Berprestasi! Nggak Kalah Pokoknya Muda, berprestasi dan Cantik merupakan deskripsi yang tepat untuk menggambarkan keempat sosok inspiratif yang akan Hipwee ulas kali ini. Tasya Kamila, Cinta Laura, Maudy Ayunda, dan Gita Gutawa meru...

Muda, berprestasi dan Cantik merupakan deskripsi yang tepat untuk menggambarkan keempat sosok inspiratif yang akan Hipwee ulas kali ini. Tasya Kamila, Cinta Laura, Maudy Ayunda, dan Gita Gutawa merupakan 4 sosok gadis muda bertalenta yang sukses membuktikan kalau mereka nggak sekadar modal tenar dan tampang aja, tapi memang benar-benar punya tekad kuat dan kedisiplinan dalam menjalani kehidupannya di bidang akademik.

1. Shafa Tasya Kamila, aktris dan penyanyi cantik yang selalu memprioritaskan pendidikan

(Gambar/www.serumpi.com)(Gambar/www.serumpi.com)

Belum puas dengan gelar sarjana S1, pada tahun 2016 lalu Tasya kembali melanjutkan studi S2-nya di Columbia University New York. Tidak main-main, Tasya melanjutkan studinya di kampus Ivy League tersebut dengan mengantongi beasiswa LPDP.

2. Cinta Laura Kiehl, sosok cantik yang pekerja keras dan berkemauan kuat

(Gambar/ www.voaindonesia.com)(Gambar/ www.voaindonesia.com)

Selepas kuliah, Cinta langsung mendapat tawaran beasiswa lanjutan Marshall and Rhodes di Universitas Oxford Inggris. Terbukti kan kalau cantik dan tenar sekaligus berprestasi di bidang akademik itu bukan hal yang mustahil? Boleh lah dicontek, nih tekad kuat dan sifat gigih aktris cewek yang sedang merintis kariernya di Hollywood ini!

3. Ayunda Faza Maudya, penyanyi cantik yang cerdas, inspiratif dan multitalenta

(Gambar/ style.tribunnews.com)(Gambar/ style.tribunnews.com)

Bukan cuma jadi mahasiswa yang sekadar berkuliah, di kampus ini Maudy juga aktif berorganisasi di Oxfords Economics Society. Ia bahkan sempat menjabat sebagai Head of Speakers, yang bertugas mengundang pembicara untuk acara-acara yang ada. Salah satu sosok inspiratif ini bahkan sempat menjadi pembicara termuda di forum global The Regional Conference Evaluate the Millennium Development Goals and Looks to Creating a Foundation for the Post 2015 di Nusa Dua, Bali. Pada forum tersebut, Maudy mempresentasikan perihal pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di hadapan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah pemimpin dunia lainnya.

4. Aluna Sagita Gutawa. Sosok muda, cantik dan bercita-cita hebat!

(Gambar/via www.spirit.id)(Gambar/via www.spirit.id)

Sesudah sukses mengantongi ijazah S1, Gita langsung melanjutkan studi S2-nya di London School of Economics (LSE), Inggris, jurusan Culture and Society. Studi S2-nya kali ini didukung beasiswa yang berhasil ia dapatkan karena prestasinya yang gemilang. Ketertarikan-Nya, Gita di bidang ekonomi kreatif bukan tak beralasan. Ia mengungkapkan dirinya bercita-cita untuk memberikan kontribusi lebih untuk Indonesia suatu saat nanti. Ia juga mengungkapkan kegigihannya untuk memprioritaskan pendidikan tidak lepas dari didikan sang ayah, Erwin Gutawa, yang mengajarkannya untuk selalu menomorsatukan pendidikan di sela-sela kesibukannya di panggung hiburan. Salut!


Comments

loading...