Selain banyak makan, ini penyebab pipi Via Vallen makin chubby

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain banyak makan, ini penyebab pipi Via Vallen makin chubby

Selain banyak makan, ini penyebab pipi Via Vallen makin chubby

KEPONEWS.COM - Selain banyak makan, ini penyebab pipi Via Vallen makin chubby Belakangan ini penampilan terbaru Via Vallen bikin banyak orang pangling. Itu terlihat dari beberapa postingan Instagram miliknya. Terlihat perbedaan pada tampilan wajah pedangdut ini. Salah satunya y...
Loading...

Belakangan ini penampilan terbaru Via Vallen bikin banyak orang pangling. Itu terlihat dari beberapa postingan Instagram miliknya. Terlihat perbedaan pada tampilan wajah pedangdut ini. Salah satunya yang paling terlihat merupakan pipinya yang makin tembam alias chubby.

Sebelumnya Via Vallen memaparkan kalau memang berat badannya belakangan ini sedang bertambah. Itu juga disebabkan pola makannya yang tak beraturan saat liburan bareng keluarganya belum lama ini.

"Heeh, iya emang berat badannya nambah 4-5 kiloan. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," ujarnya.

Ternyata alasan di balik perubahan wajahnya nggak cuma didasari oleh banyak makan saja. Dilansir dari liputan6.com, Rabu (13/11), akhirnya Via Vallen pun memaparkan penyebabnya. Ia membeberkan bahwa perubahan pada pipinya itu merupakan dampak dari perawatan yang baru saja ia jalani.

penyebab pipi via vallen chubby © Instagram/@viavallen

foto: kapanlagi.com

"Pipi saya ngembang karena saya perawatan, dan ini memang proses penyembuhan. Saya memang melakukan perawatan karena pengin pipi saya tirus," ujar Via Vallen di daerah Depok, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Via Vallen memaparkan bahwa pipi tembamnya itu merupakan efek samping yang harus ia alami sebelum akhirnya menirus. Menurutnya, pipinya ini memang akan mengembang terlebih dahulu sebelum nantinya kelihatan tirus.

"Tapi efeknya memang harus ngembang dulu pipinya, setelah itu nanti pipinya bakalan tirus," terang Via Vallen.

Via Vallen selama ini enggan mengungkapkan perawatan yang ia lakukan terhadap pipinya. Namun, penampilannya di banyak sekali acara dan foto-foto terbaru sangatlah mencolok. Alhasil, Via Vallen pun langsung dihujani banyak pertanyaan oleh banyak sekali pihak, hingga akhirnya ia terpaksa membeberkannya.

Recommended By Editor

Comments