Selain Ayu Ting Ting, 5 seleb ini juga ajak Minho SHINee foto bareng

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain Ayu Ting Ting, 5 seleb ini juga ajak Minho SHINee foto bareng

Selain Ayu Ting Ting, 5 seleb ini juga ajak Minho SHINee foto bareng

KEPONEWS.COM - Selain Ayu Ting Ting, 5 seleb ini juga ajak Minho SHINee foto bareng Personel SHINee, Choi Min-ho rupanya sukses membuat heboh malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2017 yang digelar di Studios daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (20/9) malam.Kedatan...

Personel SHINee, Choi Min-ho rupanya sukses membuat heboh malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2017 yang digelar di Studios daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (20/9) malam.

Kedatangan Minho SHINee tak hanya membuat para penggemarnya histeris, tapi ternyata juga menjadi incaran para selebriti Indonesia untuk diajak foto bareng.

Yang paling heboh tentunya Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado ini sukses membuat para fans sekaligus hatersnya kebakaran jenggot setelah mengunggah foto bareng Minho di belakang panggung.

Nah, selain Ayu Ting Ting, berikut 5 seleb Indonesia yang juga nggak mau kalah ikutan foto bareng Choi Min-ho, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (22/9):

1. Rini Yulianti.

foto: instagram/@riniyulianti

Rini Yulianti sempat mengajak pemain drama Somehow 18 itu selfie bareng ketika mereka duduk bersebalahan. Rini memamerkan momen tersebut lewat Instagram Story sambil menulis "Oppa Minhoooo".

2. Shanty Widiastuti.

foto: instagram/@shantydenny

Istri Denny Cagur, Shanty Widiastuti juga nggak kalah kegirangan ketika mendapat kesempatan selfie bareng Minho. Sama seperti Rini Yulianti, Shanty juga mendapat kesempatan tersebut ketika mereka duduk berdekatan. Shanty bahkan meluapkan kegirangannya lewat caption yang ia unggah di akun pribadinya.

"Hajjah jannah senang sekaliii, kapan lagi atuh orang Cikuya bisa foto sama artis Korea, aahh ini harus di pajang di toko emas super haji jahal," ujar Shanty.

3. Inul Daratista.

foto: instagram/@inul.d

Selain Ayu Ting Ting, pedangdut senior Inul Daratista juga kebagian foto bareng Minho ketika berada di belakang panggung. Istri Adam Suseno ini tampak sumringah ketika berdiri berdampingan dengan pemeran Beautiful Mind tersebut.

Banyak netizen yang menganggap pose Inul ketika berfoto dengan Minho jauh lebih 'sopan' ketimbang Ayu Ting Ting.

4. Daniel Mananta dan Indy Barends.

foto: instagram/@vjdaniel

Berbeda dengan yang lainnya, Daniel Mananta dan Indy Barends justru kebagian selfie bareng Minho ketika berada di atas panggung. Mantan VJ MTV itu juga mengucapkan selamat kepada Minho yang sukses mendapat penghargaan.

"Congratulations MinHo Shinee for winning the special Indonesian Television Award 2017!" tulis Daniel Mananta.

(gib)

Comments