Selain Aurel-Azriel, 7 seleb ini juga pernah berseteru dengan ibunya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain Aurel-Azriel, 7 seleb ini juga pernah berseteru dengan ibunya

Selain Aurel-Azriel, 7 seleb ini juga pernah berseteru dengan ibunya

KEPONEWS.COM - Selain Aurel-Azriel, 7 seleb ini juga pernah berseteru dengan ibunya Hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti diduga kembali tidak harmonis. Hal ini berawal dari komentar Aurel dan Azriel di postingan KD di akun media sosialnya. Kedu...
Loading...

Hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan sang ibu, Krisdayanti diduga kembali tidak harmonis. Hal ini berawal dari komentar Aurel dan Azriel di postingan KD di akun media sosialnya. Keduanya menyayangkan ketidakhadiran KD di pesta ulang tahun Arsya yang baru saja diselenggarakan pada Minggu (29/10). Sebelumnya, ibu-anak itu juga pernah terlihat bersitegang pada 2015 lalu. Perseteruan mereka sempat membuat heboh publik.

Selain Aurel, ternyata ada beberapa selebriti Tanah Air lainnya yang juga pernah berseteru dengan sang ibu. Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Berikut ulas, seleb yang pernah bersitegang dengan ibunya.

1. Marshanda.

foto: Instagram/@marshanda99

Marshanda sempat mengaku dipasung oleh ibunya, Riyanti Sofyan tahun 2014 silam. Bintang sinetron 'Kisah Kasih di Sekolah' itu juga mengaku hanya dijadikan mesin ATM berjalan oleh sang ibu. Bahkan perseteruan ibu-anak itu sempat masuk ranah hukum, Caca menyewa OC Kaligis sebagai pengacaranya untuk menuntut sang ibu. Namun secara perlahan permasalahan antara keduanya reda dan kini mereka pun jadi makin akrab satu sama lain.

2. Arumi Bachsin.

foto: Kapanlagi

Tahun 2011 silam, Arumi Bachsin dan ibunya, Maria Lilian Pesch sempat terlibat perseteruan hebat. Arumi menyebut bila ibunya telah melakukan eksploitasi terhadap dirinya. Bahkan istri dari Emil Dardak ini juga sempat kabur dari rumah dan juga mendapat perlindungan dari Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Setelah beberapa saat, Arumi mengakui kesalahannya, kini keduanya hidup dengan tenang.

3. Aurelie Moeremans.

foto: Instagram/@aurelieowreally

Aurelie Moremans menikah dengan Robi Tremonti pada tahun 2009 silam. Kala itu, usia Aurelie masih 18 tahun loh. Dan kabarnya Ia dipaksa menikah oleh sang kekasih yang usianya 13 tahun lebih tua darinya. Tentu saja mendengar kabar itu, ibu dan ayah Aurelie geram dan menentang keras hubungan keduanya. Namun Aurelie akhirnya bercerai dengan Roby dan kembali ke rumah. Ibunya, Sri, sungguh senang Aurelie bisa melalui semua permasalahan dan lepas dari mantan suaminya yang tak baik itu.

4. Asmirandah.

foto: Instagram/@asmirandah89

Asmirandah bertengkar hebat dengan kedua orangtuanya setelah menikah dengan Jonas Rivanno yang berbeda keyakinan dengannya. Bahkan, Asmirandah juga memutuskan untuk pindah agama demi bisa menjalin hubungan rumah tangga dengan sang kekasih. Tak cuma ortu Asmirandah, fans dan publik pun merasa sangat kecewa dengan keputusan Asmirandah tersebut. Pasangan ini lalu memutuskan untuk 'kabur' dari dunia hiburan demi hidup secara tenang. Kini, Asmirandah dan keluarga ternyata sudah baikan loh!

5. Lyra Virna.

foto: Instagram/@lyravirna

Lyra Virna juga sempat berselisih dengan sang ibu, Maria Annawati. Perselisihan keduanya bermula saat sang ibu tak merestui pernikahan Lyra dengan Eric Scada. Meski tak mendapat restu, Lyra sendiri tetap menikah dengan Eric dan dikaruniai dua orang anak. Setelah itu, hubungan antara Lyra dan ibunya berangsur membaik.

6. Kiki Fatmala.

foto: Instagram/@qq_fatmala

Bintang Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1996 ini juga sempat berseteru dengan ibunya, Farida Fatma. Situasi ini bermula kala Fatma sakit dan merasa Kiki tak terlalu memperhatikannya. Membuat hubungan ibu dan anak ini menegang pada tahun 2006. Namun sebelum itu, Fatma menuturkan bahwa hubungan dia dan Kiki memang sudah sering baikan-bertengkar lama. Fatma pernah menuding suami pertama Kiki, Anthony, menderita ayan. Hal ini membuat Kiki berang dan mengusirnya dari rumah. Fatma juga pernah tiba-tiba mengamuk di kediaman anaknya. Ia mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas diucapkan seorang ibu kepada anaknya; sumpah serapah dan hinaan. Dengan beberapa kejadian tersebut, Fatma merasa sudah disakiti Kiki berulang kali.

7. Juwita Bahar.

foto: Kapanlagi

Perseteruan Juwita dan Anisa Bahar bermula dari pernyataan Anisa Bahar yang membantah pernah menikah dengan Memo Sanjaya dan memiliki dua orang anak yaitu Jelita dan Juwita. Hal ini kontan membuat Juwita sakit hati dan tak mau bertemu dengan Annisa. Juwita memilih tinggal bersama ayahnya, Memo Sanjaya. Namun seiring dengan perjalanan waktu, hubungan keduanya akhirnya mencair. Juwita pun akhirnya mengakui bila Annisa merupakan ibunya.

(del)

Comments