Selain Atta Halilintar, Ini 6 Channel YouTube Langganan Trending

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Selain Atta Halilintar, Ini 6 Channel YouTube Langganan Trending

Selain Atta Halilintar, Ini 6 Channel YouTube Langganan Trending

KEPONEWS.COM - Selain Atta Halilintar, Ini 6 Channel YouTube Langganan Trending Ilustrasi YouTube. (unsplash/Christian Wiediger) Booming-nya YouTube rupanya diiringi dengan kemunculan para YouTuber. Kolom Trending di YouTube lalu dibanjiri dengan banyak sekali video yang menjadi...

Ilustrasi YouTube. (unsplash/Christian Wiediger)

Booming-nya YouTube rupanya diiringi dengan kemunculan para YouTuber. Kolom Trending di YouTube lalu dibanjiri dengan banyak sekali video yang menjadi viral dan meraup jutaan viewers dalam waktu singkat. Selain Atta Halilintar, berikut tim HiTekno rangkum deretan channel YouTube yang langganan Trending.

Para konten kreator di YouTube memang dengan sengaja menciptakan banyak sekali konten video yang menarik untuk mencuri perhatian penontonnya.

Biasanya sesuatu yang viral dan menjadi perbincangan publik akan secara otomatis masuk dalam kolom Trending YouTube. Hal ini lalu yang membuat video dari beragam channel bisa nangring di jajaran Trending.

Video Trending YouTube. (YouTube)Video Trending YouTube. (YouTube)

Bukan hanya datang dari konten para YouTuber, terkadang beberapa video dari channel informasi, bola atau bahkan beberapa acara televisi juga sukses masuk dalam Trending YouTube. Hal ini tergantung pada topik apa yang sedang panas dan menjadi perbincangan di sosmed.

Kalau dari konten kreator, nama-nama seperti Atta Halilintar dan Ria Ricis sudah tentu langganan masuk Trending YouTube.

Kolom Trending hari ini, Rabu (23/01/2019) Video Atta Halilintar saat grebek rumah Sule menempati urutan ketiga. Sedangkan tepat di bawahnya ada video Ria Ricis saat berada di rumah Ayu Ting Ting.

Video Trending YouTube. (YouTube)Video Trending YouTube. (YouTube)

Entah bagaimana algoritma YouTube sehingga banyak sekali video ini bisa masuk dalam kolom Trending. Namun, memakai kalimat-kalimat click-bait pada judul video bisa menjadi salah satu faktor video ini ramai ditonton hingga sukses menjadi Trending.

Selain Atta Halilintar dan Ria Ricis, berikut tim HiTekno rangkum channel YouTube yang sering kali menjadi langganan Trending.

1. Arif Muhammad

Video-video dari Arif Muhammad dengan konten 'Mak Beti' beberapa waktu ini memang sering menjadi Trending di YouTube. Jutaan viewers-pun berhasil ia raup dalam waktu singkat.

Menurut pantauan tim HiTekno hari ini, salah satu video Arif Muhammad dengan judul 'Mak Beti Setres Sampai Mau Mati'' menempati urutan pertama dalam kolom Trending dan sudah mendapat 4,3 juta viewers dalam waktu tiga hari.

2. Boy William

Nama Boy William memang terkenal sebagai artis sekaligus presenter di awal karirnya. Sekarang, dirinya juga ikut menjadi seorang YouTuber lho. Beberapa video-nya bahkan sukses menjadi Trending.

Salah satu konten yang begitu diminati ialah #NebengBoy. Beberapa kolaborasinya dengan artis, atlet hingga Presiden sukses menjadi Trending di YouTube.

Dari pantauan tim HiTekno pada Rabu (23/01/2019), video #NebengBoy bersama Jokowi sukses berada di urutan ke-8 dengan total 5,1 juta viewers setelah pertama kali diunggah empat hari yang lalu.

3. Raditya Dika

Di dunia YouTube, nama Raditya Dika sudah tidak asing lagi. Beberapa video-nya benar Trending di YouTube. Sayangnya, dibandingkan dengan Atta Halilintar dan Ria Ricis, beberapa konten Raditya Dika tidak terlalu sering menjadi langganan di kolom Trending.

Salah satu konten Raditya Dika yang mendapat jutaan viewers ialah mengenai Paranormal Experience. Selain itu, aksi Raditya Dika membandingkan makanan satu dengan yang lain juga cukup diminati oleh pengguna YouTube.

Pada kolom Trending hari ini (23/01/2019), video Paranormal Experience Raditya Dika bersama Sule sukses berada di urutan ke-10 dengan total viewers 2,5 juta setelah
diunggah 4 hari yang lalu.

4. Risa Saraswati

Channel berikutnya yang langganan Trending di YouTube ialah jurnalrisa yang merupakan milik Risa Saraswati. Kalau berbicara mengenai Risa Saraswati, banyak sekali hal mistis tentu menjadi konten utamanya.

Beberapa video perjalanan Risa Saraswati menuju tempat-tempat mistis sering kali menjadi Trending di YouTube. Dalam video tersebut, Risa sering kali melakukan kontak dengan makhluk-makhluk mistis tersebut.

Video-nya yang terbaru berjudul 'JURNALRISA x JURNALNGONDEK' pada Rabu (23/01/2019) sukses menjadi Trending di YouTube dengan total viewers mencapai 1,7 juta dalam lima hari setelah diunggah.

5. Deddy Corbuzier

Selanjutnya, datang dari channel Dedy Corbuzier. Beberapa konten artis sekaligus presenter yang merambah YouTube ini sering menjadi Trending di YouTube.

Tidak ada konten dalam segmen khusus, dalam video-video unggahannya sering kali Dedy Corbuzier hanya duduk dan memberikan komentar dan pendapatnya mengenai beberapa hal yang ia rasa mengganjal atau sedang menjadi viral.

Dalam kolom Trending YouTube hari ini (23/01/2019), video Dedy Corbuzier dengan judul 'SAYA MUALAF BILA..' berada di urutan ke-25 dengan total 1,7 juta viewers semenjak diunggah pada 4 hari yang lalu.

6. Ria SW

Channel YouTube terakhir yang sering menjadi langganan Trending di YouTube datang dari channel Ria SW. YouTuber satu ini dikenal sering jalan-jalan keliling dunia sambil mencoba banyak sekali makanan unik dan enak.

Beberapa video-nya bahkan sukses menjadi Trending di YouTube. Kalau membandingkan namanya dengan Ria Ricis dan Atta Halilintar, mungkin Ria SW masih kalah saing. Namun, banyak sekali kontennya sukses meraup jutaan viewers.

Salah satu video Ria SW yang berjudul 'BAMDOKKAEBI SEOUL NIGHT MARKET #16' sukses berada di kolom Trending YouTube dengan total 1,5 juta viewers dalam lima hari semenjak diunggah.

Itu tadi deretan channel YouTube yang sering menjadi langganan Trending. Kamu punya daftar lainnya versi kamu? Share ya.

Comments