Selain Angel Lelga, 4 seleb ini pernah digerebek pasangannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Selain Angel Lelga, 4 seleb ini pernah digerebek pasangannya

Selain Angel Lelga, 4 seleb ini pernah digerebek pasangannya

KEPONEWS.COM - Selain Angel Lelga, 4 seleb ini pernah digerebek pasangannya Kisah asmara para selebriti memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas, apalagi bagi mereka yang telah menikah. Dari perjalanan cinta mereka yang manis, hingga keretakan rumah tangga yang berakhir k...

Kisah asmara para selebriti memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas, apalagi bagi mereka yang telah menikah. Dari perjalanan cinta mereka yang manis, hingga keretakan rumah tangga yang berakhir konflik pun semakin menarik untuk diperbincangkan.

Bila banyak kehidupan rumah tangga para seleb yang awet hingga belasan tahun, maka berbeda dengan rumah tangga deretan seleb ini yang harus berakhir dengan perceraian. Kasus perceraian para seleb ini pun menyita perhatian publik lantaran diwarnai dengan drama penggerebekan.

Seperti yang dilakukan Vicky Prasetyo, misalnya. Baru-baru ini, di tengah perceraiannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga pada Senin (19/11) dini hari. Saat penggerebekan tersebut, Vicky memergoki Angel Lelga tengah bersama pria lain di dalam kamar.

Penggerebekan tersebut langsung menjadi perbincangan hangat publik di sosmed. Seperti Angel Lelga, deretan seleb ini juga pernah mengalami kejadian serupa. Memergoki pasangannya bersama orang lain, para seleb ini pun memilih untuk menyudahi biduk rumah tangganya.

Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber pada Senin (19/11), berikut empat seleb yang pernah digerebek pasangannya selain Angel Lelga.

1. Angel Lelga.

seleb digerebek pasangan © 2018

foto: Instagram/@vickyprasetyo77

Senin (19/11) pukul 02.00 WIB dini hari, Vicky Prasetyo mengajak keluarga, pengacara dan beberapa media infotainment untuk melakukan penggerebekan di rumah Angel Lelga. Vicky meyakini bahwa Angel tengah bersama pria lain di rumahnya. Padahal Angel Lelga masih berstatus sebagai istri Vicky.

Tak hanya mengajak keluarga, pengacara dan infotainment, penggerebekan tersebut juga melibatkan warga sekitar dan polisi dari Polsek Jakarta Selatan. Saat penggerebekan tersebut, Vicky Prasetyo memergoki Angel Lelga tengah bersama seorang pria di dalam kamarnya.

Penggerebekan tersebut membuat Angel Lelga harus digiring ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan dan visum untuk membuktikan tuduhan Vicky Prasetyo. Hingga gosip ini diturunkan, belum ada perkembangan mengenai hasil pemeriksaan Angel Lelga.

2. Tessa Kaunang.

seleb digerebek pasangan © 2018

foto: Instagram/@tessakaunang_tuiit & @sandytumiwa.official

Awal tahun 2018 lalu, publik dihebohkan dengan penggerebekan yang terjadi di rumah Tessa Kaunang. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh Sandy Tumiwa, warga sekitar dan turut melibatkan polisi pada pukul 05.00 WIB.

Penggerebekan tersebut bermula karena adanya laporan yang menyebutkan bahwa Tessa Kaunang kerap membawa laki-laki yang bukan suaminya di rumahnya di daerah Duren Tiga. Padahal saat itu Tessa Kaunang baru saja resmi bercerai dari Sandy Tumiwa.

Sandy Tumiwa yang mendapat laporan tersebut pun turut serta dalam penggerebekan tersebut karena ada anak-anaknya. Namun saat penggerebekan terjadi, tuduhan tersebut tidak terbukti. Tessa Kaunang yang sempat menjalani pemeriksaan akhirnya dibebaskan.

3. Demian Aditya.

seleb digerebek pasangan © 2018

foto: Instagram/@_demianaditya_ & bintang.com

Perceraian Demian Aditya dan Yulia Rachman tak kalah menjadi sorotan lantaran diwarnai kehadiran orang ketiga, yaitu Sara Wijayanto. Hal tersebut terungkap setelah Yulia Rachman memergoki Demian Aditya tengah bersama Sara Wijayanto di sebuah apartemen di daerah Jakarta Selatan.

Penggerebekan tersebut dilakukan Yulia bersama seorang sahabatnya. Melihat kenyataan tersebut, Yulia Rachman pun memutuskan untuk berpisah dari Demian Aditya. Setelah perceraian dengan Yulia Rachman selesai pada 2013, Demian menikah dengan Sara Wijayanto pada 2014 lalu.

4. Limbad.

seleb digerebek pasangan © 2018

foto: Instagram/@limbadindonesia

Sama seperti Demian Aditya, mentalis Limbad juga pernah mengalami bagaimana rasanya digerebek oleh pasangan sendiri. Hal tersebut terjadi pada Oktober 2012 silam.

Limbad digerebek sang istri, Susi Indrawati saat tengah bersama seorang perempuan bernama Benazir Endang. Susi bahkan sempat melaporkan Limbad dengan pasal perzinaan ke Polda Metro Jaya. Susi memaparkan bahwa suaminya tersebut sudah tinggal satu atap dengan Benazir Endang.

Ramai isu perselingkuhan tersebut akhirnya membuat Limbad mengakui bahwa ia sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Benazir Endang.

5. Ferry Maryadi.

seleb digerebek pasangan © 2018

foto: Instagram/@kangferrymaryadi

Sebelum resmi menikah dengan Deswita Maharani pada 2012 lalu, Ferry Maryadi lebih dulu menikah dengan Risma Nilawati pada 2003 lalu. Enam tahun menikah, rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian pada 2009 lalu.

Perceraian Ferry dan Risma pun terjadi diduga karena hadirnya orang ketiga di hati Ferry Maryadi, yaitu Deswita Maharani. Sebelum resmi berpisah pada 2009, Risma bahkan dikabarkan sempat memergoki Ferry Maryadi dan Deswita Maharani tengah bersama di kamar hotel pada 2007 lalu.

Setelah resmi bercerai pada 2009 lalu, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani pun mengumumkan jalinan asmara keduanya, dan resmi menikah pada 2012 lalu.

Recommended By Editor

Comments