Selain Alexis Sanchez, 5 Pemain Arsenal Ini Berada di Pengujung Kontrak

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Selain Alexis Sanchez, 5 Pemain Arsenal Ini Berada di Pengujung Kontrak

Selain Alexis Sanchez, 5 Pemain Arsenal Ini Berada di Pengujung Kontrak

KEPONEWS.COM - Selain Alexis Sanchez, 5 Pemain Arsenal Ini Berada di Pengujung Kontrak ARSENAL tak cukup aktif di bursa transfer kali ini. Sejauh ini The Gunners julukan Arsenal baru mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke 04 dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyon).Bisa di...
Loading...

ARSENAL tak cukup aktif di bursa transfer kali ini. Sejauh ini The Gunners julukan Arsenal baru mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke 04 dan Alexandre Lacazette (Olympique Lyon).

Bisa dibilang, kekurangaktifan Arsenal di pasar transfer kali ini karena sibuk dengan isu lain. Sekadar diketahui, ketika ini setidaknya ada enam pemain Arsenal yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

BACA JUGA: TERNYATA! Nemanja Matic Bukanlah Target Utama Manchester United

Mereka ialah Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Alex Oxlade-Chamberlain, Santi Cazorla, Jack Wilshere dan Kieran Gibbs. Pergerakan cepat wajib dilakukan London Merah julukan Arsenal. Karena jikalau keenam nama di atas menunda-nunda perpanjangan kontrak, mereka dapat bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2018.

Setelah itu, mereka dapat hengkang ke tim lain secara gratis pada bursa transfer musim panas 2018. Terang, kemungkinan itu tak menjadi opsi utama Arsenal.

BACA JUGA: Klarifikasi Kabar Transfer Matic ke Man United, Mourinho: Ia memang Ingin Gabung dengan Kami

Sebanyak empat dari enam nama yang disebutkan di atas merupakan pemain utama Arsenal. Sanchez, Ozil dan Chambo sapaan akrab Chamberlain jadi andalan Arsenal untuk mengepung pertahanan lawan.

Kalau tidak mengalami cedera, Cazorla selalu menjadi pemain andalan Arsene Wenger untuk menjadi pengatur permainan timnya. Sementara dua nama lainnya yakni Wilshere dan Gibbs sepertinya akan dilepas ke klub lain.

Wilshere terus melakukan negosiasi dengan Sampdoria. Sementara Gibbs dipersilakan pergi karena Arsenal memiliki dua fullback kiri berkelas atas nama Kolasinac dan Nacho Monreal.

Selain Alexis Sanchez, 5 Pemain Arsenal Ini Berada di Pengujung Kontrak

Comments