Sekuriti Siap Rutin Patroli Pastikan Pengunjung Mal Jaga Jarak

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Sekuriti Siap Rutin Patroli Pastikan Pengunjung Mal Jaga Jarak

Sekuriti Siap Rutin Patroli Pastikan Pengunjung Mal Jaga Jarak

KEPONEWS.COM - Sekuriti Siap Rutin Patroli Pastikan Pengunjung Mal Jaga Jarak JAKARTA - Jelang pembukaan mal-mal di era new normal Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, pihaknya meminta agar se...

JAKARTA - Jelang pembukaan mal-mal di era new normal Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, pihaknya meminta agar semua menyokong pemberlakuan protokol kesehatan new normal di mal. Antara lain memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

"Jaga jarak Kamu dengan orang lain selama berada di dalam mal. Kami menyiapkan koridor satu arah yang memungkinkan Kamu tidak berpapasan dengan orang lain selama berada di mal," ujar Ellen, Jumat (29/5/2020).

sekuriti

Tenant-tenant, terang Ellen, juga membatasi jumlah pengunjung dalam ruang usahanya. Sekuriti secara rajin juga melakukan patroli keliling di dalam mal guna mengingatkan dan memastikan pengunjung mal agar menjaga jarak.

Persiapan Pembukaan Restoran di Mal, Ternyata Sudah Diantisipasi Semenjak Awal PSBB

"Mari mengikuti secara disiplin semua aturan dan petunjuk yang telah disiapkan mal saat Kamu berkunjung nanti," ujarnya.

Suhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Celcius Dilarang Masuk Mal

Saat Kamu semua berada di rumah. Mal terus bersiap. "Kami memastikan pertemuan kita nanti aman, nyaman dan dalam semangat kegembiraan. Mari bersatu melewati badai dengan tetap menjaga jarak."

(DRM)

Comments