Sekuel Film Serigala Terakhir Hadir Dalam Format Serial

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sekuel Film Serigala Terakhir Hadir Dalam Format Serial

Sekuel Film Serigala Terakhir Hadir Dalam Format Serial

KEPONEWS.COM - Sekuel Film Serigala Terakhir Hadir Dalam Format Serial Sukses pada 2009, film Serigala Terakhir dibuatkan sekuelnya. Bukan di layar lebar, lanjutan film tersebut muncul dalam format serial. Dinaungi rumah produksi Screenplay Films, serial Serigala Terakhi...

Sukses pada 2009, film Serigala Terakhir dibuatkan sekuelnya. Bukan di layar lebar, lanjutan film tersebut muncul dalam format serial.

Dinaungi rumah produksi Screenplay Films, serial Serigala Terakhir menghadirkan karakter lama dan baru. Series ini disutradara Tommy Dewo.

"Buat saya ini tantangan cukup berat karena film legend. Mencoba lebih baik dari sebelumnya. Kita juga disambut baik dengan pemain dan crew," kata Tommy Dewo saat konferensi pers virtual, Senin (21/9/2020).

Sementara pemeran utama film Serigala Terakhir, Abimana Aryasatya kembali berperan sebagai Alex. Tak ingin mengecewakan para penonton, Abimana berjanji memberikan yang terbaik di serial ini.

Foto adegan serial Serigala Terakhir [Screenplay Films]Foto adegan serial Serigala Terakhir [Screenplay Films]

"Ini tanggung jawab besar dan yang kerjain senior kita. Menyampaikannya biar nggak mengecewakan pendahulunya," ujar Abimana.

Abimana mengatakan, terdapat perbedaan dalam karakter Alex yang diperankannya meski serial Serigala Terakhir hanya meneruskan film terdahulu.

"Mungkin kalau sekarang visi hidup berubah bukan lagi ngambil. Kalau sekarang mau memberi. Perbedaannya gitu, menebus dosa dia dan kawan-kawannya. Dan soalnya dosa kawan-kawannya dia yang nanggung juga," ujar dia.

Selain Abimana, mereka yang bintangi serial ini antara lain Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, dan Reza Pahlevi.

Selain penebusan dosa, pertarungan Kapak Merah dan Naga Hitam juga akan tersaji dalam serial ini.

Pengerjaan serial Serigala Terakhir dilakukan dengan skala besar dan kualitas setara film bioskop.

Comments