Sekuel Aquaman Tengah Digarap

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Sekuel Aquaman Tengah Digarap

Sekuel Aquaman Tengah Digarap

KEPONEWS.COM - Sekuel Aquaman Tengah Digarap Sukses Aquaman , rumah produksi Warner Bros langsung melanjutkan sekuelnya. Sekuel Aquaman masih digarap oleh sutradara James Wan dan Peter Safran. Seperti dikutip dari Contactmusic, tokoh Arthur Curr...

Sukses Aquaman , rumah produksi Warner Bros langsung melanjutkan sekuelnya. Sekuel Aquaman masih digarap oleh sutradara James Wan dan Peter Safran.

Seperti dikutip dari Contactmusic, tokoh Arthur Curry alias Aquaman masih diperankan Jason Momoa . Sedangkan untuk bagian penulisan naskah, Warner Bros masih memercayakan pada David Leslie Johnson-McGoldrick dan Will Beall.

Aquaman (Warner Bross)Aquaman (Warner Bros)

Kabarnya, sekuel Aquaman bercerita mengenai sosok Trench, makhluk mematikan yang menyerang Aquaman dan kekasihnya, Mera.

Namun, artis-artis ternama yang terlibat di Aquaman pertama seperti Nicole Kidman, Amber Heard, Willem Dafoe dan Patrick Wilson tidak akan lagi dilibatkan.

Film Aquaman menjadi salah satu film dari tokoh animasi DC terlaris di 2018 dengan pendapatan hingga US$1,02 miliar atau senilai Rp 14,3 triliun di seluruh dunia. Angka itu mengalahkan film dari jagoan DC lainnya, Batman: The Dark Knight Rises (2012) yang mendapatkan US$1,08 miliar.

Comments