Seks hingga Agama, Adegan Rhoma Irama Ini Jadi Problematika Netizen Twitter

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Seks hingga Agama, Adegan Rhoma Irama Ini Jadi Problematika Netizen Twitter

Seks hingga Agama, Adegan Rhoma Irama Ini Jadi Problematika Netizen Twitter

KEPONEWS.COM - Seks hingga Agama, Adegan Rhoma Irama Ini Jadi Problematika Netizen Twitter Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/iwanopi) Netizen Twitter memang selalu kreatif dengan banyak sekali cuitannya. Belum lama ini, akun @iwanopi mengunggah cuplikan adegan Rhoma Irama yang membahas...

Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/iwanopi)

Netizen Twitter memang selalu kreatif dengan banyak sekali cuitannya. Belum lama ini, akun @iwanopi mengunggah cuplikan adegan Rhoma Irama yang membahas seks hingga agama. Menurutnya, seluruh topik dalam video ini merupakan problematika netizen Twitter saat ini. Sudah tonton videonya?

''problematika netijen twitter terangkum semua dlm adegan ini, sex, pernikahan dan agama.'' tulis @iwanopi dalam unggahannya Jumat (01/02/2019) lalu ini.

Diketahui adegan dalam video tersebut merupakan penggalan dari film Rhoma Irama bersama Ida Royani yang berjudul Raja Dangdut.

Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/iwanopi)Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/iwanopi)

Film yang dirilis pada tahun 1978 tersebut berkisah mengenai Rhoma Irama, seorang yang taat orangtua dan soleh. Dirinya jatuh cinta pada seorang penggemarnya bernama Ida. Sayangnya, Rhoma malah dijodohkan dengan Mira.

Dalam potongan adegan berdurasi 1 menit 13 detik, Rhoma Irama sedang bersama Mira di kamarnya. Mengenakan pakaian yang cukup terbuka, Mira mencoba untuk merayu Rhoma Irama agar mau berhubungan seks dengannya.

Aksi Mira rupanya ditolak mentah-mentah oleh Rhoma Irama. Kesal, Mira menyebut Rhoma Irama sebagai pria yang munafik, sok suci, dan sok alim.

Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/iwanopi)Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/iwanopi)

Mencoba memberi penjelasan pada Mira, Rhoma Irama mengatakan bahwa agama mengajarkan untuk tidak melakukan hubungan seks saat keduanya belum menikah.

Adegan singkat ini rupanya disebut oleh netizen pemilik akun @iwanopi ini sebagai problematika netizen Twitter saat ini. Sekarang ini, netizen Twitter memang sering berdebat mengenai seks, agama, hingga pernikahan.

Entah setuju atau tidak dengan unggahan @iwanopi ini, netizen Twitter lalu mengirimkan banyak sekali komentarnya.

Netizen dengan akun @entahberanta bahkan langsung membuat meme dari cuplikan percakapan Mira dan Rhoma Irama.

Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/entahberanta)Adegan Rhoma Irama dan Mira. (twitter/entahberanta)

''Quote sore ini, "Perkawinan hanya mengikat manusia dari kebebasan"'' tulis @SonLaliOmah mengutip kalimat Mira.

''Terimakasih sudah mewakili perasaan kami miraaaaa.....'' komentar @qoemoko.

''Menghibur sekali videonya.'' ungkap akun @ledigagal_.

''YA GAUSAH GAMPAR JUGA OMA. GABOLEH DALAM AGAMA~'' tulis @sfatmawatia fokus dengan adegan kekerasan yang dilakukan Rhoma Irama.

Gimana nih menurutmu adegan Rhoma Irama dan Mira ini?

Semenjak pertama kali dibuat, unggahan Rhoma Irama yang jadi problematika netizen Twitter ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 439 ribu pengguna Twitter, dan mendapat 9.276 retweets.

Comments