Sekretariat PODSI Kabupaten Bogor Bakal Direnovasi Anton Sukartono

All Sports

Sports / All Sports

Sekretariat PODSI Kabupaten Bogor Bakal Direnovasi Anton Sukartono

Sekretariat PODSI Kabupaten Bogor Bakal Direnovasi Anton Sukartono

KEPONEWS.COM - Sekretariat PODSI Kabupaten Bogor Bakal Direnovasi Anton Sukartono Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne CIBINONG - Anton Sukartono bergerak cepat untuk mempromosikan sekaligus memperhatikan olahraga dayung khususnya di Kabupaten Bogor. Ketua umum Per...

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

CIBINONG - Anton Sukartono bergerak cepat untuk mempromosikan sekaligus memperhatikan olahraga dayung khususnya di Kabupaten Bogor.

Ketua umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bogor itu bergerak cepat dengan melakukan peninjauan ke Mess PODSI Kabupaten Bogor yang berlokasi di Situ Cikaret.

Saya tidak akan melihat semut yang jauh. Saya akan melihat gajah yang di depan mata, ujarnya.

Pernyataan Anton itu memberikan sinyal bahwa dirinya mulai memikirkan terkait renovasi sekretariat PODSI Kabupaten Bogor dan mess atlet.

tempat latihan PODSI Kabupaten Bogor Bakal Direnovasi Anton Sukartono Tempat latihan PODSI Kabupaten Bogor

"Penataan mess atau sekretariat PODSI Kabupaten Bogor yang memang harus segera dilakukan renovasi sesegera mungkin. Namun, harus di lacak soal status tanah , status gedungnya dulu sebelum melangkah ke tahap renovasi. Semua harus detail dan terencana, jelasnya.

Terkait struktur kepengurusan, Anton menegaskan bahwa dalam waktu beberapa hari ke depan kepengurusan PODSI Kabupaten Bogor telah rampung.

Dalam dua hari ini susunan kepengurusan PODSI Kabupaten Bogor 2020-2024 harus sudah rampung dan sudah kita berikan ke KONI Kabupaten Bogor untuk dapat surat rekomendasi ke Pengda PODSI Jabar, jelasnya.

Setelah mendapatkan SK pengesahan dari Pengda PODSI Jabar, selanjutnya jajaran pengurus PODSI Kabupaten Bogor akan silaturahmi bersinergi dengan semua pihak.

Saya berharap ke depannya PODSI Kabupaten Bogor bisa melahirkan atlet potensial handal dan bisa memberikan nama harum bagi Kabupaten Bogor, membawa harum Jawa Barat dan memberikan prestasi emas bagi Kontingen Merah Putih," ungkapnya.

Comments