Sekilas Tentang Ratu Ayu Trisyana Putri, Seleb TikTok yang Jago Akting dan Bersuara Emas.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Sekilas Tentang Ratu Ayu Trisyana Putri, Seleb TikTok yang Jago Akting dan Bersuara Emas.

Sekilas Tentang Ratu Ayu Trisyana Putri, Seleb TikTok yang Jago Akting dan Bersuara Emas.

KEPONEWS.COM - Sekilas Tentang Ratu Ayu Trisyana Putri, Seleb TikTok yang Jago Akting dan Bersuara Emas. Nama dan wajah Ratu Ayu Trisyana Putri bisa jadi sudah tak asing di mata publik. Ya, ia sebelumnya pernah bintangi sinetron KEAJAIBAN CINTA di SCTV. Dalam sinetron itu, ia beradu akting dengan sejumla...

Nama dan wajah Ratu Ayu Trisyana Putri bisa jadi sudah tak asing di mata publik. Ya, ia sebelumnya pernah bintangi sinetron KEAJAIBAN CINTA di SCTV. Dalam sinetron itu, ia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas.

Bisa jadi, belum banyak yang tahu betapa gadis cantik ini juga menggeluti dunia TikTok. Sebagai seleb TikTok, ia terbilang cukup produktif bikin konten di sana. Namanya pun makin dikenal.

Tak sampai di situ saja, Ratu Ayu Trisyana Putri juga berhasil menjadi satu dari 12 juara Sinemart Mencari Bintang 2021. Untuk itu lah ia begitu populer dengan nama Ratu SMB.

Kemenangannya dalam ajang itu bukan lah prestasi satu-satunya. Siswi SMKN 2 Karawang ini kerap ikuti kontes modelling, menyanyi, akting, hingga dance. Tak bisa dipungkiri lagi betapa Ratu multitalenta.

Betapa tidak, kemampuannya bernyanyi juga tak diragukan lagi. Bukan cuma dikaruniai suara emas, Ratu juga bisa memainkan alat musik lho! Tak salah kalau ia berhasilkan singkirkan para pesaing dalam ajang Sinemart Mencari Bintang 2021.

1. Sinemart Mencari Bintang

image

Ratu Ayu Trisyana Putri (Credit: instagram.com/ratu.smb_)

Ajang pencarian bakat 'Sinemart Mencari Bintang' merupakan ajang casting online yang digelar pada 23 Februari 2021 dan berakhir pada tanggal 25 Maret 2021 silam.

Melalui program ini, PT. Sinemart Indonesia memberikan kesempatan kepada seluruh generasi muda di penjuru tanah air untuk menyusul kesuksesan Giorgino Abraham, Rangga Azof, Dude Harlino, Haico Van Der Veken, Sandrinna Michelle dan bintang-bintang ternama yang tergabung dalam rumah produksi Sinemart lainnya dengan mengikuti 'Sinemart Mencari Bintang' casting online.

David Setiawan Suwarto selaku Produser PT. Sinemart Indonesia mengungkapkan kondisi pandemi saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh pelaku industri hiburan tanah air tidak terkecuali rumah produksi Sinemart.

Sinemart berharap melalui Sinemart Mencari Bintang casting online ini dapat menemukan Bintang Sinemart selanjutnya dengan potensi terbaik untuk bersaing di dunia akting, ujar David Setiawan Suwarto kala itu.

Comments