Sekilas Nenek ini Terlihat Tua, Tapi Saat Ia Buka Baju Seisi Studio Langsung Syok Liatnya

Trending

Fun / Trending

Sekilas Nenek ini Terlihat Tua, Tapi Saat Ia Buka Baju Seisi Studio Langsung Syok Liatnya

Sekilas Nenek ini Terlihat Tua, Tapi Saat Ia Buka Baju Seisi Studio Langsung Syok Liatnya

KEPONEWS.COM - Sekilas Nenek ini Terlihat Tua, Tapi Saat Ia Buka Baju Seisi Studio Langsung Syok Liatnya Lemah serta kulit yang sudah mengeriput merupakan dua hal yang selalu melekat di sisi para wanita tua alias nenek. Begitu pun dengan nenek bernama Janice Lorraine. Di usianya yang sudah menginjak 74 t...

Lemah serta kulit yang sudah mengeriput merupakan dua hal yang selalu melekat di sisi para wanita tua alias nenek. Begitu pun dengan nenek bernama Janice Lorraine. Di usianya yang sudah menginjak 74 tahun, kulitnya sudah tak lagi kencang.

Meski demikian, ia tetap bisa menunjukkan kelebihannya yang mungkin tak pernah dimiliki oleh nenek-nenek di luaran sana.

Bahkan kelebihannya itu telah membuat seisi studio Australia At the moment Present syok!

Seperti dilansir tribunjatim.com, Lorraine diundang ke studio Australia At the moment Present karena ia merupakan salah satu wanita tua yang memiliki segudang prestasi di masa mudanya dahulu. Lorraine sendiri merupakan seorang binaragawati.

Hal itu semakin didorong dengan profesinya sebagai guru olahraga di sekolah.

Saya suka suatu tujuan, saya tidak suka hanya melakukan sesuatu tanpa alasan, jadi saya pikir saya akan berkompetisi, dan begitulah yang dimulai, ucapnya ketika diwawancarai.

Sumber: tribunnews.com

Puncak prestasinya merupakan ketika ia mengikuti ajang Worldwide Bodybuilder Competitors di Thailand, dan ia jadi salah satu finalis tertua ketika itu.

Semenjak mengikuti ajang tersebut, namanya pun kian terkenal.

Dia telah menyimpan sejumlah piala, medali dan juga penghargaan.

Prestasi yang ia raih ini pun tertampil dalam cuplikan video.

Dan di ketika itu pula, seisi studio kaget. Alasannya adalah, dalam cuplikan video itu muncul beberapa foto Lorraine dengan tubuh atltetisnya. Berbalok-balok otot muncul baik dari perut maupun tangannya.

Sumber: vemale.comSumber: brilio.internetSumber: vemale.com

Kepada presenter Australia At the moment Present, nenek asal Canberra itu mengaku tubuh atletisnya ia dapat dari kebiasaan health club nya yang dilakukan rutin sebanyak three kali dalam seminggu.

Bukan hanya itu, di usianya yang sudah senja ini, ia bahkan masih bisa melakukan push-up sebanyak 60 kaki per jam, dan masih bisa melakukan 3200 putaran perminggu.

Tapi, yang lebih menariknya lagi, Lorraine memiliki suami yang umurnya jauh lebih muda darinya sebanyak 23 tahun.

Sumber: tribunnews.com

Sang suami, David (51) mengaku selalu mencintai Lorraine ketika ia terlihat seksi dengan bikini di semua ajang binaragawati tersebut.

Comments