Sekarang Malang Punya Sepeda Udara Lho!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Sekarang Malang Punya Sepeda Udara Lho!

Sekarang Malang Punya Sepeda Udara Lho!

KEPONEWS.COM - Sekarang Malang Punya Sepeda Udara Lho! MENJADI pusat wisata di Jawa Timur, tak membuat pemerintah Kota Malang puas dengan destinasi yang sudah ada. Sekarang, telah hadir Skybike atau sepeda udara yang sedang hits di sana.Skybike ini merupa...
Loading...

MENJADI pusat wisata di Jawa Timur, tak membuat pemerintah Kota Malang puas dengan destinasi yang sudah ada. Sekarang, telah hadir Skybike atau sepeda udara yang sedang hits di sana.

Skybike ini merupakan wahana bermain keluarga. Di mana Anda bisa mengajak keluarga kecil menaiki satu kereta untuk dua orang atau empat orang bersama anak kecil, kemudian bisa berkeliling melihat pemandangan cantik di Bukit Tidur.

Tilik saja salah satu foto yang diunggah akun Instagram @ayodolan, ada keluarga yang terlihat bahagia ketika berada di atas wahana tersebut.

Namun, untuk menjalankan wahana warna-warni ini, Anda harus menggayuh kereta karena wahana ini merupakan sepeda udara yang berjalan di atas rel seluas 210 meter. Dan, hanya ada beberapa unit kereta saja, jadi jangan lupa untuk antre sedari pagi yah untuk menyicipi Rasany berpetualang menggunakan sepeda udara ini.

Untuk menaiki wahana ini gratis, pengunjung hanya perlu dikenakan biaya sebesar Rp2ribu untuk parkir saja. Dan, kereta di atas langit tersebut juga sudah dijamin aman oleh pengelola.

Lokasi Skybike berada di Taman Singha Merjosari yang selama ini dikenal hanya sebagai taman kota biasa, dan sering dijadikan tempat untuk aktivitas kebugaran. Ketika akhir pekan, di sana sudah pasti akan diserbu warga Malang yang ingin ajak anak bermain wahana.

Skybike buka setiap hari dari Senin - Kamis, dari pukul 15:00-18:00 WIB, kemudian di hari Sabtu dan Minggu wahana dibuka dari pukul 08:00-10:00 WIB dan 15:00-17:00 WIB.

Selain menikmati pemandangan dari atas, Anda juga bisa melihat keindahan ragam bunga yang dihadirkan di sekeliling taman. Ajak anak untuk mengenal lebih dekat dengan alam di sekitar.

Selama ini Malang terkenal dengan wisata kota, mungkin selain menyambangi Skybike, Anda juga bisa melipir ke Museum Angkut, atau Jawa Timur Theme Park, yang juga tak kalah seru untuk dijadikan wisata keluarga.

Sekarang Malang Punya Sepeda Udara Lho!

Comments