Sekarang Anda Dapat Memakai Perhiasan di Dagu Anda Berkat Perhiasan Aneh Ini

Unik

Ragam / Unik

Sekarang Anda Dapat Memakai Perhiasan di Dagu Anda Berkat Perhiasan Aneh Ini

Sekarang Anda Dapat Memakai Perhiasan di Dagu Anda Berkat Perhiasan Aneh Ini

KEPONEWS.COM - Sekarang Anda Dapat Memakai Perhiasan di Dagu Anda Berkat Perhiasan Aneh Ini Bila Kamu merasa kehabisan bagian tubuh untuk aksesori, Kamu mungkin ingin melihat Mundst ck , sederet perhiasan dagu yang dirancang oleh perusahaan Jerman MYL Berlin. Seperti yang Kamu lihat di foto,...

Bila Kamu merasa kehabisan bagian tubuh untuk aksesori, Kamu mungkin ingin melihat Mundst ck , sederet perhiasan dagu yang dirancang oleh perusahaan Jerman MYL Berlin.

Seperti yang Kamu lihat di foto, Mundst ck ialah sepotong logam yang dirancang untuk dikenakan di dagu. Hanya saja tidak memerlukan tindik, melainkan menempel pada bagian dalam bibir bawah pemakainya melalui dua kait tumpul yang ternyata cukup nyaman digunakan dan tidak mengganggu pemakai saat berbicara sama sekali, itu bahkan bisa digunakan saat makan.

Dan yang terbaik, ini membantu Kamu terlihat menonjol, itulah sebabnya siapa pun akan memakai sesuatu seperti ini semenjak awal, bukan?

Mundst ck 2 ialah karya khas MYL, terstruktur, stylish dan berani, bagian ini melengkapi dagu dan bibir bawah Kamu, kata situs web MYL Berlin. Dengan desain minimal dan bahan yang ringan, produk ini menempel tepat di bibir Kamu tanpa memberikan tekanan atau menghalangi mobilitas Kamu. Tersedia dalam tiga warna, item ini wajib dimiliki.

Mundst ck tampaknya sudah beredar, atau setidaknya sudah beredar cukup lama karena sudah terdiri dari tiga varian, Mundst ck 1, 2 dan 3. Semuanya terbuat dari baja tahan karat dan muncul dalam tiga warna yang sama: hitam, emas atau perak.

Desain Mundst ck 1 tidak mengganggu kehidupan sehari-hari atau pesta Kamu, karena Kamu dapat makan, minum, dan berbicara tanpa batasan apa pun, tulis sebuah postingan Instagram oleh MYL Berlin. Itu tidak menyentuh atau menggores gigi Kamu, juga tidak terlalu rapat sehingga menggosok kulit Kamu.

Harga perhiasan mulut/dagu Mundst ck berkisar dari 75 dollar (sekitar Rp 1 juta) untuk Mundst ck3 yang lebih kecil, hingga 140 dollar (sekitar Rp 2 juta) untuk Mundst ck 2 yang lebih mewah. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Comments