Sekar Seafood Kota Bandung, Maknyusnya Bikin Kecanduan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Sekar Seafood Kota Bandung, Maknyusnya Bikin Kecanduan

Sekar Seafood Kota Bandung, Maknyusnya Bikin Kecanduan

KEPONEWS.COM - Sekar Seafood Kota Bandung, Maknyusnya Bikin Kecanduan Laporan Wartawan Tribunnews, Y GustamanBANDUNG - Mungkin enggak sih cari makanan laut super segar dengan tawaran menu variatif di pusat Kota Bandung? Sekar Seafood jawabannya.Restoran di Jalan Soekarn...

Laporan Wartawan Tribunnews, Y Gustaman

BANDUNG - Mungkin enggak sih cari makanan laut super segar dengan tawaran menu variatif di pusat Kota Bandung? Sekar Seafood jawabannya.

Restoran di Jalan Soekarno-Hatta No. 618, Manjahlega, Kota Bandung, ini menyajikan menu masakan laut yang variatif untuk food lovers nih.

Ada ikan, cumi, udang, kepiting, kerang, dengan menu pendamping kangkung dan brokoli semuanya segar di Sekar Seafood.

Sekar Seafood - ikan barakudaIkan barakuda saus padang Sekar Seafood. WARTA KOTA/ACHMAD SUBECHISebut saja ikan barakuda dragon saus pandang. Porsinya yang besar, menantang, berlumur saus bumbu rahasia, dijamin menggugah foor lovers hingga remah terakhir.

Sekadar masukan bagi food lovers nih, barakuda saus padang di sini bisa dinikmati dua hingga tiga orang mengingat ukurannya jumbo dan renyah.

"Kami sengaja menyajikannya menarik karena pecinta seafood suka selfie sebelum makan. Barakuda ini jarang ditemukan di tempat lain," cerita juru masak Sekar Seafood, Eddy Soependy, Sabtu (7/1/2017) pekan lalu.

Pria yang akrab disapa Edoy bersama kakaknya, Aris Widiyanto, membina 25 perahu kecil yang melibatkan nelayan Indramayu untuk memasok bahan baku laut Sekar Seafood.

Tak hanya saus padang yang menarik hati, pilihan saus lainnya ada asam manis, pedas, tiram, singapur, telur asin, garlic butter lemon, stim, tepung, semakin bikin penasaran food lovers.

Ketika pilihan ikan terbatas, food lovers jangan khawatir di Sekar Seafood ada ikan lain mirip baramundi, kakap, kerapu, kudapan manis, curo, bawal, dan klencam.

Selain ikan, food lovers harus mencoba cumi telur asin ini renyah dari gigitan pertama hingga terakhir. Menu satu ini bersahabat banget.

Sekar Seafood - cumi telur asinCumi telur asin Sekar Seafood. WARTA KOTA/ACHMAD SUBECHI

Jangan khawatir soal kepiting di sini, pelanggan bisa memilih ukuran mana suka. Setiap masakan laut di Sekar Seafood dijual per ons.

Untuk kepiting, food lovers perlu mencoba saus lada hitam. Aroma pedas langsung berbekas di pengecap karena komposisinya kaya dan menggugah selera.

Comments