Sejumlah Perusahaan Teknologi China Bantu Perangi Virus Korona

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Sejumlah Perusahaan Teknologi China Bantu Perangi Virus Korona

Sejumlah Perusahaan Teknologi China Bantu Perangi Virus Korona

KEPONEWS.COM - Sejumlah Perusahaan Teknologi China Bantu Perangi Virus Korona JAKARTA - Beberapa perusahaan teknologi China turut membantu memerangi virus korona. Perusahaan tersebut antara lain Xiaomi, Meizu, WeChat, Douyin (TikTok China) dan Baidu. Berikut ini upaya yang dila...

JAKARTA - Beberapa perusahaan teknologi China turut membantu memerangi virus korona. Perusahaan tersebut antara lain Xiaomi, Meizu, WeChat, Douyin (TikTok China) dan Baidu.

Berikut ini upaya yang dilakukan perusahaan teknologi asal China dalam membantu memerangi penyebaran virus korona, seperti dikutip iNews.id.

Xiaomi

Xiaomi mengirimkan masker N95, medical, dan thermometer senilai 300 ribu yuan ke kantor pusat pengendalian dan pencegahan epidemi Wuhan.

Xiaomi juga sedang memantau status epidemi dan akan terus mengalokasikan pasokan untuk membantu kota di saat krisis seperti ini.

Meizu

Produsen smartphone asal China, Meizu turut membantu melawan virus korona. Perusahaan mengumumkan pihaknya telah menyumbang 300 ribu yuan untuk memerangi wabah virus korona di kota itu.

Huawei

Meskipun belum terdengar ada donasi dari Huawei, perusahaan teknologi ini telah menunda konferensi pengembang HDC.Cloud 2020 dari 11-12 Februari menjadi 27-28 Maret.

Event HDC.Cloud 2020 dijadwalkan akan berlangsung di Shenzhen, China yang berjarak lebih dari 1.000 km dari Wuhan. Tindakan Huawei ini lebih kepada pencegahan untuk menghilangkan peluang penyebaran virus korona.

Beberapa perusahaan teknologi China turut membantu memerangi virus korona.

Selanjutnya

Comments