Sejumlah Game Mobile Terbaik yang Hadir di Ponsel Android

Games

Updates / Games

Sejumlah Game Mobile Terbaik yang Hadir di Ponsel Android

Sejumlah Game Mobile Terbaik yang Hadir di Ponsel Android

KEPONEWS.COM - Sejumlah Game Mobile Terbaik yang Hadir di Ponsel Android Game di platform Android memberikan banyak sekali macam jenis permainan. Ada yang mengusung tema racing hingga shooter. Untuk memainkan game di platform Android, Kamu bisa mengunduhnya via toko softwa...

Game di platform Android memberikan banyak sekali macam jenis permainan. Ada yang mengusung tema racing hingga shooter.

Untuk memainkan game di platform Android, Kamu bisa mengunduhnya via toko software Google Play Store. Berikut ini game-game terbaik yang bisa Kamu download di Android, dikutip Androidauthority.

Critical Ops

Critical Ops salah satu di antara game first person shooters. Game ini tampak mengingatkan permainan Counter Strike, di mana Kamu akan memerangi teroris dalam banyak sekali level yang mengambil tempat di perkotaan. Ini mempunyai komunitas multipemain daring yang diklaim kuat, di mana Kamu dapat bermain dengan teman-teman Kamu juga.

Alto s Odyssey

Alto s Odyssey menampilkan mekanika sederhana, grafis yang baik dan gaya santai. Game ini menantang gamer untuk memainkan pemain ski yang turun dari bukit, menghindari rintangan dan menciptakan lompatan yang besar.

Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile menampilkan permainan multiplayer 100 orang dalam modus battle royale, serupa dengan PUBG Mobile dan Fortnite. Game ini memberikan pembelian dalam software, tetapi tampaknya hanya untuk peralatan kosmetik dan sejumlah besar tersedia sebagai hadiah dalam game.

Game di platform Android menawarkan berbagai macam jenis permainan.

Mengapa saat Supermoon Bulan Tampak Membesar?

Comments