Sejarah Sex Toys

Fact & History

Fun / Fact & History

Sejarah Sex Toys

Sejarah Sex Toys

KEPONEWS.COM - Sejarah Sex Toys Sex toys bisa bantu kamu meningkatkan kualitas sesi bercinta. Tapi tahukah kamu bagaimana sejarah mainan ini? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.Caveman PornPatung ini dipercaya se...


Sex toys bisa bantu kamu meningkatkan kualitas sesi bercinta. Tapi tahukah kamu bagaimana sejarah mainan ini? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

Caveman Porn

Patung ini dipercaya sebagai simbol seks paling tua. Patung yang memperlihatkan bentuk payudara dan alat kelamin wanita tersebut ditemukan di sebuah gua di daerah Stuttgart, Jerman pada tahun 2008. Setelah dilakukan penelitian lebih lanjut, patung ini telah berusia 35.000 tahun.

Olisboses

Apa yang ada di pikiran kamu ketika ingin memberikan hadiah kepada seorang sahabat yang pasangannya sedang pergi berperang? Sekitar 500 S.M. wanita Yunani memberikan olisboses (sebutan untuk dildo di zaman itu) pada sahabat mereka yang suaminya pergi perang atau meninggal dunia. Hmmm so thoughtful.

Cock Ring

Di Cina, para pria di masa Dinasti Jin dan Song menggunakan cock ring yang cukup unik. Mengejutkannya, para pria di masa itu menggunakan kelopak mata kambing sebagai cincin untuk mempertahankan ereksi Mr. Happy dan bulu matanya untuk menstimulasi area Ms. Cheerful (yuck!). Mengejutkannya lagi, pada masa itu, barang tersebut menjadi simbol status dan banyak orang-orang kaya memilih bahan langka dan eksotik sebagai koleksi favorit sex toys mereka. Oh God!

10 Bajak Laut Tersadis di Dunia

Whips & Chains

Justine, novel kontroversial terbitan tahun 1791 karya Marquis de Sade dikaitkan menjadi pendorong pertama orang-orang mengenal istilah bondage dan dominasi di ranjang. Kemudian berkembang menjadi lebih terkenal dengan istilah BDSM (bondage-domination-sadism-masochism) hingga sekarang. Dan untuk sesi erotis ini kamu memang membutuhkan banyak peralatan pendukung seperti pecut, rantai, penutup mata, atau bahkan borgol.

Comments