Sejarah Mobil Lapis Baja Mercedes Benz, Kaisar Jepang Pembeli Pertama

Fact & History

Fun / Fact & History

Sejarah Mobil Lapis Baja Mercedes Benz, Kaisar Jepang Pembeli Pertama

Sejarah Mobil Lapis Baja Mercedes Benz, Kaisar Jepang Pembeli Pertama

KEPONEWS.COM - Sejarah Mobil Lapis Baja Mercedes Benz, Kaisar Jepang Pembeli Pertama STUTTGART - Mercedes Benz menjadi salah satu produsen mobil yang banyak dipercaya pemimpin negara untuk memenuhi kebutuhan mobil dinas yang aman. Dikenal sebagai produsen yang menghadirkan kendaraan l...

STUTTGART - Mercedes Benz menjadi salah satu produsen mobil yang banyak dipercaya pemimpin negara untuk memenuhi kebutuhan mobil dinas yang aman. Dikenal sebagai produsen yang menghadirkan kendaraan lapis baja yang aman.

Terlebih beberapa Presiden Republik Indonesia, termasuk Jokowi akan memakai Mercedes Benz S600 sebagai kendaraan dinasnya. Kualitas dan keamanannya yang telah teruji menjadikan merek mobil Jerman ini dipilih untuk memberikan keamanan kepala negara.

Mercedes Benz

Dalam perjalanannya, produsen Mercedes Benz ternyata telah lama mengembangkan mobil lapis baja untuk pemimpin negara. Telah satu abad, Mercedes Benz diketahui telah mengembangkan mobil paling canggih dan aman di dunia.

Mercedes Benz Guard

Awal kali Mercedes Benz mengembangkan mobil lapis baja bermula dari pesanan khusus yang datang dari kerajaan Jepang, yang meminta Mercedes Benz membuat mobil dengan spesifikasi yang aman dalam memberikan perlindungan bagi kaisar Jepang, Hirohito.

Selanjutnya

Comments