Sejarah April Mop dan Kumpulan Tipuan yang Pernah Terjadi, dari Pohon Pasta hingga Memandikan Singa

Fact & History

Fun / Fact & History

Sejarah April Mop dan Kumpulan Tipuan yang Pernah Terjadi, dari Pohon Pasta hingga Memandikan Singa

Sejarah April Mop dan Kumpulan Tipuan yang Pernah Terjadi, dari Pohon Pasta hingga Memandikan Singa

KEPONEWS.COM - Sejarah April Mop dan Kumpulan Tipuan yang Pernah Terjadi, dari Pohon Pasta hingga Memandikan Singa Bagaimana awal terberntuknya April Mops. Banyak sekali tipuan pernah dibuat untuk merayakan April Mops, mulai dari tipuan pohon pasta hingga ritual memandikan singa. Baca selengkapnya di sini! Ada keb...
Loading...

Bagaimana awal terberntuknya April Mops. Banyak sekali tipuan pernah dibuat untuk merayakan April Mops, mulai dari tipuan pohon pasta hingga ritual memandikan singa. Baca selengkapnya di sini!

Ada kebiasaan berbeda yang membuat perayaan awal bulan lebih istimewa dari 11 bulan lainnya.

Setiap tanggal 1 April diperingati sebagai April Mop atau April Fools Day.

Tepat pada 1 April di banyak sekali belahan dunia banyak orang yang melakukan tipuan hanya untuk membuat lelucon yang lebih heboh dan menggemparkan.

Namun sesungguhnya tak ada sejarah pasti yang membuat mengapa orang-orang bergitu antusias menyambut bulan keempat dalam kalender masehi ini dengan budaya April Mop.

10 Quotes Berbahasa Inggris dan Artinya untuk Sambut April, Cocok Buat Update Status Sosmedmu !

Beberapa orang menganggap bulan ini lebih istimewa karena di negara dengan empat musim akan segera memasuki musim semi.

Mengutip dari time.com, salah satu preseden memungkinkan merupakan untuk merayakan festival Yunani-Romawi yang disebut Hilaria, yang dirayakan tiap tanggal 25 Maret.

Festival itu menghormati Cybele, seorang Bunda Dewa Yunani kuno, dan perayaannya termasuk parade, topeng dan lelucon untuk merayakan hari pertama setelah equinox vernal .

Simon J. Bronner, seorang profesor Studi Amerika dan Cerita Rakyat di Penn State. Simon J. Bronner, seorang profesor Studi Amerika dan Cerita Rakyat di Penn State (Sites at Penn State)

"Secara tradisional, vernal equinox dianggap sebagai awal tahun dalam kalender Julian,"ujar Simon J. Bronner, seorang profesor Studi Amerika dan Cerita Rakyat di Penn State.

Pada abad ke-16, kalender umat Kristiani beralih dari kalender Julian, yang diperkenalkan oleh Julius Caesar, ke kalender Gregorian yang dinamai untuk Paus Gregorius XIII.

Comments