Sejak Umur 12 Tahun, AJ Diperkosa Kakak dan Ayah Kandung

Nasional

News / Nasional

Sejak Umur 12 Tahun, AJ Diperkosa Kakak dan Ayah Kandung

Sejak Umur 12 Tahun, AJ Diperkosa Kakak dan Ayah Kandung

KEPONEWS.COM - Sejak Umur 12 Tahun, AJ Diperkosa Kakak dan Ayah Kandung Kamis, 16 September 2021 14:07 WIB WTM dan SA, ayah-anak saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polresta Banyumas. Foto: ANTARA/HO-Polresta Banyumas PURWOKERTO - Kasatreskrim Pol...

Kamis, 16 September 2021 14:07 WIB

Sejak Umur 12 Tahun, AJ Diperkosa Kakak dan Ayah Kandung

WTM dan SA, ayah-anak saat menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polresta Banyumas. Foto: ANTARA/HO-Polresta Banyumas

PURWOKERTO - Kasatreskrim Polresta Banyumas Kompol Berry mengaku geram dengan aksi biadab yang dilakukan WTM (46) dan SA (18).

Bapak dan anak itu tega memperkosa AJ (14 tahun).

AJ merupakan anak kandung perempuan WTM dan adik dari SA. "Berdasarkan keterangan AJ, perbuatan yang dilakukan kedua terduga semenjak korban masih berusia 12 tahun hingga sekarang," kata Kompol Berry di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis.

Berry mengatakan seharusnya kedua terduga menjadi sosok pelindung bagi korban yang merupakan anak dan adik kandungnya, bukan malah melakukan perkosaan.

WTM dan SA telah diciduk Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Banyumas.

Menurut Berry, kasus tersebut terungkap saat saksi atas nama Tapsir yang merupakan seorang perangkat desa mendapatkan kabar ada warganya yang sedang berada di Kepolisian Sektor Karanglewas, Banyumas pada Selasa (14/9).

Karena itu, Tapsir bersama ketua RT mendatangi Polsek Karanglewas guna memastikan kebenaran berita tersebut.

Sesampainya di Polsek Karanglewas, Tapsir melihat AJ yang dikabarkan pergi meninggalkan rumah semenjak Senin (13/9).

BERITA TERKAIT

SPONSORED CONTENT

Comments