Sehari Bisa Raup Omzet Rp2 Juta, Viral Cerita Pedagang Wafel Kerap Diremehkan

Trending

Fun / Trending

Sehari Bisa Raup Omzet Rp2 Juta, Viral Cerita Pedagang Wafel Kerap Diremehkan

Sehari Bisa Raup Omzet Rp2 Juta, Viral Cerita Pedagang Wafel Kerap Diremehkan

KEPONEWS.COM - Sehari Bisa Raup Omzet Rp2 Juta, Viral Cerita Pedagang Wafel Kerap Diremehkan Sejumlah orang terkadang meremehkan dan memandang sebelah mata penjual makanan. Padahal omzet yang didapat oleh penjual makanan pinggir jalan bisa jadi sangat besar dibanding karyawan tetap....

Sejumlah orang terkadang meremehkan dan memandang sebelah mata penjual makanan. Padahal omzet yang didapat oleh penjual makanan pinggir jalan bisa jadi sangat besar dibanding karyawan tetap.

Seorang wanita penjual wafel mengungkapkan pendapatan hariannya yang membuat banyak warganet tercengang. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @febylestari1.

Dalam unggahan itu, awalnya wanita ini mengungkapkan dirinya kerap diremehkan karena hanya berjualan wafel. "Halah, jualan gitu doang paling penghasilan nggak seberapa," itulah kalimat yang kerap ia dengar.

Sehari-hari wanita ini memang berjualan wafel di rombong yang tak terlalu besar. Ia berjualan selama 6 jam mulai pukul 12 siang hingga 6 sore.

Viral! Dua Polisi Terjang Banjir Demi Evakuasi Ibu-ibu di Kangean Madura

Penampilannya saat berjualan pun sangat sederhana hanya memakai kaus yang nyaman dan rambut yang dicepol supaya tidak membuatnya kepanasan saat berjualan.

Omzet jualan wafel (TikTok @febylestari1)Omzet jualan wafel (TikTok @febylestari1)

Meski waktu berjualannya tergolong singkat, ternyata pendapatan yang ia raup tak main-main. Dalam satu hari omzetnya bisa mencapai jutaan rupiah.

Dalam satu hari di tanggal tua, ia bisa mendapat omzet sekitar Rp1,2 juta. Pendapatan itu akan naik tajam ketika awal bulan. Di tanggal muda, omzet wanita ini bahkan mencapai Rp2 juta dalam sehari. Tentunya angka tersebut sangat fantastis dan mengejutkan.

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Dia nggak tahu tukang dagang begini duitnya lebih kencang ketimbang gue yang karyawan biasa," komentar seorang warganet.

Viral Terjebak Badai Salju, Para Pelanggan Ini Dibebaskan Tidur di Kasur Pameran IKEA

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Terkadang yang pendapatan harian emang sering dihakimi sama yang punya gaji bulanan," ujar warganet ini.

"Aku pernah dimaki, Kak. Dikatain orang miskin karena cuma jualan nasi. Btw nggak apa-apa sih, dia nggak tahu omsetku sehari Rp3 juta sampai Rp5 juta," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam hitungan jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Comments