Segera Tayang, Inilah Para Artis Cantik yang Terlibat Dalam Film Ayat-ayat Cinta 2!

Trending

Fun / Trending

Segera Tayang, Inilah Para Artis Cantik yang Terlibat Dalam Film Ayat-ayat Cinta 2!

Segera Tayang, Inilah Para Artis Cantik yang Terlibat Dalam Film Ayat-ayat Cinta 2!

KEPONEWS.COM - Segera Tayang, Inilah Para Artis Cantik yang Terlibat Dalam Film Ayat-ayat Cinta 2! Film Ayat-ayat Cinta 2 akan segera tayang di bioskop pada bulan Desember yang akan datang tepatnya bulan depan. Sama seperti film pertamanya yang rilis dan menjadi box office di tahun 2008, sekuel d...

Film Ayat-ayat Cinta 2 akan segera tayang di bioskop pada bulan Desember yang akan datang tepatnya bulan depan. Sama seperti film pertamanya yang rilis dan menjadi box office di tahun 2008, sekuel dari Ayat Ayat Cinta ini juga masih diilhami dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy.

Pada sekuel kedua Ayat-ayat Cinta ini menceritakan perihal Fahri yang diperankan oleh aktor Fedi Nuril, kini tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Dengan terpaksa ia harus melewati hari-harinya seorang diri tanpa Aisha. Kenyataan bahwa istrinya menghilang, membuat Fahri nelangsa dan putus asa. Maka ia menghabiskan hari-harinya dengan menenggelamkan diri dalam kesibukan pekerjaan, penelitian, mengajar, dan juga usaha. Akankah Fahri membujang seumur hidup? Atau ia akan bertemu kembali dengan sosok Aisha yang begitu dicintainya?

Film yang terbilang sukses pada seri pertamanya, kini pada sekuel keduanya beberapa artis cantik ini pun terlibat bermain dalam film tersebut, siapa saja mereka? yuk disimak.

Chelsea Islan

Chelsea Islan mendapat peran Keira di film Ayat-Ayat Cinta 2 , Karakter Keira yang diperankan oleh Chelsea ialah seorang perempuan yang berprinsip kuat dan pemain biola

Tatjana Saphira

Sedangkan artis cantik Tatjana Saphira akan memerankan karakter Hulya di film Ayat-ayat Cinta 2 ,Karakter Hulya digambarkan sebagai seorang mahasiswi yang elegan, cerdas, baik hati dan mempunyai keingintahuan yang besar.

Dewi Sandra

Berbanding terbalik dengan Hulya, karakter Sabina yang diperankan Dewi Sandra ini digambarkan sebagai sosok yang mempunyai kekurangan fisik dan misterius.

Comments