Segera Tayang, Ini Dia Sinopsis Singkat dan Profil Pemain 'KAIROS' yang Harus Kamu Ketahui!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Segera Tayang, Ini Dia Sinopsis Singkat dan Profil Pemain 'KAIROS' yang Harus Kamu Ketahui!

Segera Tayang, Ini Dia Sinopsis Singkat dan Profil Pemain 'KAIROS' yang Harus Kamu Ketahui!

KEPONEWS.COM - Segera Tayang, Ini Dia Sinopsis Singkat dan Profil Pemain 'KAIROS' yang Harus Kamu Ketahui! KAIROS merupakan drama Korea terbaru yang dijadwalkan akan tayang pada 26 Oktober mendatang di channel MBC. Drama bergenre thriller-fantasi, serta lintas waktu ini disutradarai oleh Park Sung Woon dan...

KAIROS merupakan drama Korea terbaru yang dijadwalkan akan tayang pada 26 Oktober mendatang di channel MBC. Drama bergenre thriller-fantasi, serta lintas waktu ini disutradarai oleh Park Sung Woon dan ditulis oleh Lee Soo Hyun.

Bercerita perihal seorang ayah yang putus asa mencari putrinya yang diculik, serial ini akan menunjukkan dua keadaan dalam dua periode waktu yang berbeda 1 bulan. Selain jalan ceritanya yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktris dan aktor Korea berbakat seperti Shin Sung Rok, Lee Se Young, Ahn Bo Hyun, Nam Gyu Ri, Kang Seung Yoon WINNER, dan masih banyak lagi.

Agar lebih mengetahui jalan cerita dan mengenal para pemainnya, yuk kita simak sinopsis serta profil dari para pemeran drama KAIROS!

1. Sinopsis KAIROS

image

KAIROS Twitter.com/mbcdrama_pre

Serial bergenre thriller-fantasi ini bercerita wacana seorang pria bernama Kim Seo Jin yang hanya fokus untuk meraih kesuksesan dalam hidupnya. Usahanya pun membuahkan hasil, ia akhirnya mencapai kesuksesan dan menjadi eksekutif termuda di perusahaannya. Kehidupannya baik-baik saja, bahkan terbilang tepat bersama istri dan anak perempuannya. Hingga saat dimana sang putri yang masih kecil diculik, hidupnya pun berubah dan dipenuhi keputusasaan.

Untuk mengubah masa lalu saat dimana putri kecilnya diculik, Seo Jin menghubungi Han Ae Ri, seorang mahasiswa yang sibuk dengan studi dan bekerja paruh waktu untuk membiayai operasi ibunya yang sakit. Han Ae Ri juga mengalami hal yang sama adalah tiba-tiba kehilangan ibunya. Mereka pun akhirnya bekerja sama, Kim Seo Jin dari masa depan dan Han Ae Ri dari masa lalu. Keduanya mempunyai perbedaan waktu 1 bulan.

2. Profil Shin Sung Rok

image

Shin Sung Rok Twitter.com/mbcdrama_pre

Shin Sung Rok merupakan aktor yang lahir pada tanggal 23 November 1982 di Seoul, Korea Selatan. Lelaki berumur 38 tahun ini sering kali muncul dalam film dan serial drama tv, tetapi ia lebih aktif dan terkenal di teater musik. Ia mengungkap saat memulai karirnya pada tahun 2003, saat itu cukup sulit untuk menemukan pekerjaan dalam dunia akting. Hal tersebut karena para sutradara yang enggan memasukkan aktor setinggi 187 sentimeter ini ke dalam peran pendukung atau peran kecil. Akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan agensi teater agar mendapat pengalaman lebih banyak dan mengasah keahliannya di atas panggung. Dimulai perform dari panggung dengan penonton yang sangat sedikit, hingga akhirnya theater tersebut menjadi terkenal. Semenjak saat itulah ia berpikir bahwa panggung ialah tempat untuk belajar hidup dan mengerti arti dari berakting.

Meski begitu, Shin Sung Rok juga banyak membintangi drama di televisi. Ia terkenal lewat perannya sebagai Lee Jae Kyung dalam drama MY LOVE FROM THE STAR. Ia juga muncul dalam drama DEFINITELY NEIGHBORS sebagai koki, TROT LOVERS sebagai CEO agensi talent, dan masih banyak lagi.

Sementara itu dalam drama KAIROS, Sung Rok akhirnya didapuk sebagai pemeran utama bernama Kim Seo Jin. Direktur termuda Yoojung Construction yang sangat fokus pada pekerjaan dan merupakan seorang pemimpin karismatik di perusahaannya. Meski dikenal dengan sifatnya yang dingin, ia juga tetap sosok ayah yang merasa dunianya runtuh ketika putrinya diculik.

3. Profil Lee Se Yeong

image

Lee Se Yeong Twitter.com/mbcdrama_pre

Lee Se Young merupakan aktris yang lahir pada tanggal 20 Desember 1992 di Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan. Ia memulai karirnya dalam dunia seni peran pada tahun 1997 sebagai aktris cilik lewat drama THE BROTHER'S RIVER. Aktris cantik ini memang sudah wara wiri di dunia akting semenjak kecil, dari mulai drama hingga film. Serial populer yang pernah ia bintangi merupakan THE GENTLEMEN OF WOLGYESU TAILOR SHOP, A KOREAN ODYSSEY, THE CROWNED CLOWN dan DOCTOR JOHN. Berkat aktingnya yang memukau, ia berhasil mendapat banyak penghargaan diantaranya sebagai Excellence Actress dalam acara SBS Drama Award, Best New Actress dalam acara Baeksang Arts Awards, dan masih banyak lagi.

Dalam drama KAIROS yang akan tayang 26 Oktober mendatang, Se Young juga berkesempatan untuk menjadi pemeran utama bernama Han Ae Ri. Seorang perempuan berambut pendek yang berusaha keras untuk membiayai pengobatan ibunya yang sakit dan juga uang kuliahnya. Karena hal itu ia rela bekerja paruh waktu di tengah kegiatan kampusnya yang sibuk sebagai mahasiswa.

4. Profil Ahn Bo Hyun

image

Ahn Bo Hyun Twitter.com/mbcdrama_pre

Ahn Bo Hyun lahir pada tanggal 16 Mei 1988 di Busan, Korea Selatan. Ia memulai karirnya dalam dunia akting pada tahun 2014 lewat drama GOLDEN CROSS. Namun sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran, ia sudah lebih dulu debut sebagai seorang model. Lelaki yang pernah jadi atlet tinju saat di sekolah menengah ini mengaku ingin menjadi aktor setelah melihat peran petinju Yu Oh Seong dalam film tahun 2002. Nama Ahn Bo Hyun semakin dikenal publik lewat drama populer ITAEWON CLASS yang berperan sebagai Jang Geun Won.

Dalam drama KAIROS, pemilik zodiak Taurus ini berperan sebagai Seo Do Kyun. Seorang pria yang cakap dalam bekerja dan merupakan tangan kanan dari Kim Seo Jin (Shin Sung Rok).

5. Profil Nam Gyu Ri

image

Nam Gyu Ri Twitter.com/mbcdrama_pre

Nam Gyu Ri merupakan aktris dan penyanyi yang lahir pada tanggal 25 April 1985 di Seoul, Korea Selatan. Ia memulai karirnya sebagai leader dari sebuah grup bernama SeeYa pada tahun 2009. Sebelum bergabung dengan girl group tersebut, Gyu Ri pernah menjadi trainee YG Entertainment selama setahun. Sementara dalam dunia akting, ia pertama kali muncul lewat sebuah film horror berjudul DEATH BELL bersama aktor terkenal Kim Bum. Akting yang memukau lewat K-Drama pertamanya, LIFE IS BEAUTIFUL yang tayang pada tahun 2010 ini berhasil membuat ia meraih penghargaan sebagai New Star Award pada acara SBS Drama Awards.

Sementara dalam drama KAIROS, pemilik golongan darah O ini akan memerankan sosok Kang Hyun Chae. Istri Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang begitu cantik dan merupakan pemain biola yang handal.

6. Profil Kang Seung Yoon

image

Kang Seung Yoon Twitter.com/mbcdrama_pre

Kang Seung Yoon merupakan aktor sekaligus leader dari boy group WINNER yang berada di bawah naungan YG Entertainment. Sangat multitalenta, idol yang lahir pada tanggal 21 Januari 1994 ini merupakan komposer, penulis lirik, produser, serta vokalis utama dalam grupnya. Ia juga merupakan mantan peserta ajang pencarian bakat SUPERSTAR K dan berhasil menempati posisi keempat. Seungyoon telah memulai debutnya sebagai penyanyi solo lewat single yang bertajuk It Rains pada tahun 2013. Sementara dalam dunia seni peran, ia pertama kali muncul dalam sitkom HIGH KICK 3 pada tahun 2011.

Beberapa drama yang pernah ia bintangi ialah WE BROKE UP, THE PRODUCERS, PRISON PLAYBOOK, LOVE FOR A THOUSAND MORE, dan yang terbaru merupakan KAIROS. Dalam drama bergenre thriller-fantasi yang akan tayang di channel MBC tersebut Seungyoon akan berperan sebagai Im Geon Wook, sahabat Han Ae Ri yang selalu ada menjaganya meski apa pun yang akan terjadi. Pemilik golongan darah B ini juga mengungkap bahwa karakter Im Geon Wook yang mudah didekati dan bisa diandalkan sebagai sahabat ini mirip dengan kepribadian aslinya di kehidupan nyata.

Itu dia sinopsis singkat dan profil para pemain drama KAIROS. Punya alur cerita menarik dan pemain yang sangat berbakat, drama terbaru yang tayang di MBC ini tentunya jangan sampai kamu lewatkan ya!

Ditulis oleh: Fitri Mardiana

sudah baca yang ini belum?

Comments