Segera Setelah Bulan Merah Darah Muncul, Dunia Berada dalam Kekacauan, Anak Ajaib India, Anand Memperingatkan 4 Hal Ini

Unik

Ragam / Unik

Segera Setelah Bulan Merah Darah Muncul, Dunia Berada dalam Kekacauan, Anak Ajaib India, Anand Memperingatkan 4 Hal Ini

Segera Setelah Bulan Merah Darah Muncul, Dunia Berada dalam Kekacauan, Anak Ajaib India, Anand Memperingatkan 4 Hal Ini

KEPONEWS.COM - Segera Setelah Bulan Merah Darah Muncul, Dunia Berada dalam Kekacauan, Anak Ajaib India, Anand Memperingatkan 4 Hal Ini Saat ketegangan geopolitik terus memengaruhi dunia, Bulan Merah Darah muncul di langit pada 8 November. Bulan Merah Darah menggantung tinggi di langit malam dan cahaya darah turun menutupi tanah, terl...

Saat ketegangan geopolitik terus memengaruhi dunia, Bulan Merah Darah muncul di langit pada 8 November. Bulan Merah Darah menggantung tinggi di langit malam dan cahaya darah turun menutupi tanah, terlihat di Asia, Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Oseania.

Anak ajaib India, Abhigya Anand memperingatkan dalam video terbarunya pada 20 Oktober bahwa ketegangan geopolitik, dan ancaman perubahan iklim, akan terus mempengaruhi dunia. Setelah mengambarkan buruk Bulan Merah Darah, banyak sekali krisis semakin dekat dengan umat manusia dan dunia terperangkap dalam energi negatif bintang-bintang.

Anand mengatakan bahwa Bumi saat ini dipengaruhi oleh konjungsi Mars, Rahu dan Saturnus, Jupiter . Mars dianggap sebagai planet yang terbakar, sedangkan Rahu dikenal sebagai bintang jahat, persimpangan Mars dan Rahu melambangkan api. Menambah Bulan Merah Darah, itu sama dengan 3 energi negatif yang mengelilingi Bumi. Dengan demikian situasi dunia akan terus berguncang. Tahun 2040 akan mengantarkan pertemuan Jupiter dan Saturnus berikutnya, pengaruhnya mencapai puncaknya.

Selain itu, setiap 400 tahun di Bumi merupakan siklus besar di mana lingkungan sosial, ekonomi, geopolitik, dan alam semuanya berubah. Siklus 400 tahun baru dimulai pada tahun 2020, dapat dilihat bahwa dalam 3 tahun terakhir telah terjadi perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti penyebaran penyakit dan kekacauan di dunia.

Anand mengingatkan dunia untuk berhati-hati terhadap 4 hal:

Ketegangan geopolitik: Ukraina, Korea Selatan, dan Taiwan merupakan daerah utama sehingga pikiran para politisi juga akan terpengaruh.Bencana alam ekstrem: Waspadai gempa bumi, banjir, kekeringan, tsunami, letusan gunung berapi. Dalam beberapa tahun ke depan akan terjadi lebih banyak bencana alam.Krisis ekonomi pangan: 20 tahun ke depan akan menjadi tahun yang paling serius bagi ketahanan pangan manusia. Manusia memakai pestisida sembarangan, mencemari bahan kimia, merusak kemurnian tanah. Energi dan inflasi, real estate dan ternak tidak bisa dianggap enteng.Epidemi dan krisis vaksin: Dalam keadaan terus bermutasi strain baru virus corona, hanya dengan meningkatkan kekebalan alami, bahaya virus dan vaksin terhadap manusia dapat dikurangi. (yn)

Sumber: tinhhoa.in

Comments