Segera menikah, Vicky Prasetyo pamer kemesraan dengan Angel Lelga

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Segera menikah, Vicky Prasetyo pamer kemesraan dengan Angel Lelga

Segera menikah, Vicky Prasetyo pamer kemesraan dengan Angel Lelga

KEPONEWS.COM - Segera menikah, Vicky Prasetyo pamer kemesraan dengan Angel Lelga Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga, tengah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo dan telah mantap menuju jenjang pernikahan. Kabar tersebut disampaikan oleh host ternama Ruben Onsu m...

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga, tengah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo dan telah mantap menuju jenjang pernikahan. Kabar tersebut disampaikan oleh host ternama Ruben Onsu melalui Instagram. Ruben mendoakan keduanya agar lancar semua prosesnya hingga hari H di bulan Februari 2018 mendatang. Ucapan itu pun dibenarkan oleh pasangan ini.

Selain itu, keduanya pun tak ragu lagi memamerkan kemesraan kepada khalayak. Berikut beberapa foto mesra Vicky dan Angel dihimpun dari Instagram @VickyPrasetyo777, Jumat (29/12).

1. "Bila orang suci memiliki masa lalu,maka pendosa berhak atas masa depan," tulisnya.

2. "Kalau Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mencintai mereka.....thanks 4 My Angel".

3. "Permulaan cinta ialah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Kalau tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.....saat nya mengakhiri semua petualangan didalam hidup ku ...!!!!!!!!!"

4. Launching single berjudul Cantik di Matahari Galuh Mas Festive Walk Karawang, Jawa Barat.

(pep)

Comments