Segera menikah, ini 5 fakta perjalanan asmara Chen EXO

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Segera menikah, ini 5 fakta perjalanan asmara Chen EXO

Segera menikah, ini 5 fakta perjalanan asmara Chen EXO

KEPONEWS.COM - Segera menikah, ini 5 fakta perjalanan asmara Chen EXO Chen EXO atau bernama asli Kim Jong-dae, merupakan main vokal dari grup EXO. Tergabung dalam sub unit EXO-M hingga EXO-CBX, Chen juga telah melangsungkan debut solonya pada April 2019. Chen lahir di K...
Loading...

Chen EXO atau bernama asli Kim Jong-dae, merupakan main vokal dari grup EXO. Tergabung dalam sub unit EXO-M hingga EXO-CBX, Chen juga telah melangsungkan debut solonya pada April 2019. Chen lahir di Korea Selatan 21 September 1992, yang berarti kini usaianya 28 tahun.

Chen dikenal sosoknya yang santai dan ceria, selama 8 tahun debutnya bersama EXO ia tidak pernah mengalami skandal apapun. Karier yang begitu sukses ia gapai bersama dengan member EXO lainnya, ia juga dilatih oleh SM Entertainment selama 11 bulan. Dia merupakan member dengan waktu trainee tersingkat bersama dengan Baekhyun, berkat suara emasnya.

Namun, pada tanggal 13 Januari 2020 Chen mengejutkan dunia K-Pop. Ia secara gantleman mengungkapkan di Lysn bahwa ia mempunyai kekasih dan akan segera menikah. Agensi dari EXO yaitu SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran hal tersebut, pernikahan akan digelar secara tertutup hanya dihadiri oleh kerabat, sahabat dan anggota keluarga masing-masing karena kekasih Chen bukanlah dari kalangan selebritis.

Kabar simpang siur setelah pengumuman dirinya akan menikah berhembus kencang. Bahkan media Korea Selatan mengatakan bahwa Chen telah menikah di hari yang sama saat ia membuat pengumuman dan istrinya telah hamil 7 bulan. Namun, kabar itu segera disangkal oleh agensinya. SM Entertainment mengatakan benar bahwa calon istri Chen telah mengandung namun belum 7 bulan, lalu hari pernikahannya juga dibantah oleh agensi.

Nah, merangkum dari banyak sekali sumber perihal lika-liku perjalanan asmara Chen sebelum menemukan dambaan hatinya. Rabu, (15/1).

1. Pernah ditolak oleh sahabat sekolahnya.

perjalanan asmara Chen EXO © 2020 Pinterest

foto: Pinterest

Menurut laman minner8, Chen pernah mengungkapkan bahwa sebelum ia debut, ia pernah menyukai seseorang wanita yang sekolah bersama dengannya. Lalu ia ingin mengungkapkan perasaanya lewat sebuah lagu. Jadi ia bernyanyi di hadapan wanita itu, namun sayang ia tertolak. Semenjak saat itu, Chen menyadari bahwa ia pintar dalam bernyanyi.

2. Tipe gadis idealnya merupakan seorang aktris.

perjalanan asmara Chen EXO © 2020 Pinterest

foto: Pinterest

Saat dalam acara variety show SM visible, Chen pernah mengatakan bahwa ia sangat menyukai gadis yang mempunyai senyum manis di wajahnya, ia juga tak sungkan-sungkan mengungkapkan tipe gadis idealnya merupakan aktris Han Chaeyong.

3. Pernah digosipkan pacaran.

perjalanan asmara Chen EXO © 2020 Pinterest

foto: Pinterest

Pada tahun 2015, Chen pernah digosipkan berpacaran dengan salah satu member girl group Apink yaitu Bomi. Karena mereka terlihat sangat dekat di salah satu acara musik, gosip berhembus dengan kencang. Namun, menurut laman koreaboo.com, baik Chen maupun Bomi sama sekali tak membenarkan gosip itu.

4. Kehidupan percintaannya bocor.

perjalanan asmara Chen EXO © 2020 Pinterest

foto: koreaboo.com

Pada tahun 2017, Chen dihadapi dengan kehidupan pribadinya yang dibocorkan. Sumber anonim membocorkan foto-foto pribadinya bersama dengan wanita yang diduga kuat merupakan kekasihnya tersebar luas di Internet. Hal ini membuat fans marah, bukan karena Chen mempunyai kekasih. Namun, karena sumber anonim itu menyebar luaskan privasi milik Chen.

5. Calon istri bukan dari kalangan selebriti.

perjalanan asmara Chen EXO © 2020 Pinterest

foto: Pinterest

Kini Chen telah menemukan dambaan hatinya, ia akan segera menikah di tahun 2020 dan akan mempunyai anak juga, namun pernikahan ini akan digelar sangat tertutup. Bahkan agensi tidak menyebutkan kapan pernikahan itu akan digelar. Namun, dilansir dari Koreaboo, Chen telah menyiapkan apartemen bulan madu mewah seharga Rp 13 miliar untuk calon istrinya dan calon anaknya.

Menurut kabar para penggemar, calon istri Chen bernama Mihee. Namun, ada beberapa penggemar juga mengatakan bahwa bukanlah Mihee karena ia telah menikah dengan orang lain. Yang pasti calon istri Chen bukanlah dari kalangan selebritis, itu yang dikatakan oleh SM Entertainment.

Reporter : Nurul Fitriana

Recommended By Editor
Loading...

Comments