Segera menikah, begini 6 momen mesra Cleo eks JKT48 dengan kekasih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Segera menikah, begini 6 momen mesra Cleo eks JKT48 dengan kekasih

Segera menikah, begini 6 momen mesra Cleo eks JKT48 dengan kekasih

KEPONEWS.COM - Segera menikah, begini 6 momen mesra Cleo eks JKT48 dengan kekasih Penyanyi cantik Cleopatra Djapri atau yang lebih dikenal Cleo JKT48 sudah siap untuk segera melepas masa lajangnya. Diketahui akhir bulan Januari lalu Cleo baru saja dilamar kekasih hatinya, Panji Pra...

Penyanyi cantik Cleopatra Djapri atau yang lebih dikenal Cleo JKT48 sudah siap untuk segera melepas masa lajangnya. Diketahui akhir bulan Januari lalu Cleo baru saja dilamar kekasih hatinya, Panji Pradhana.

Meski baru genap 24 tahun, tampaknya kemantapan Cleo untuk menikah sudah cukup bulat. Keseriusan satu sama lain ditunjukkan untuk keduanya memiliki hubungan tak hanya sekedar pacaran, namun bisa membangun rumah tangga bersama. Terlebih calon suaminya yang sangat pengertian dan mendukung semua kesibukannya di dunia keartisan tersebut.

Walau baru menjalin hubungan hitungan beberapa bulan, aktris FTV ini merasa senang dapat dipertemukan dengan pria yang tepat. Semenjak pertama, kekasihnya sudah berkomitmen untuk lebih serius. Keduanya diketahui akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan April yang akan datang.

Pernikahan tersebut akan menjadi gerbang awal bagi Cleo. Meski menikah di usia yang cukup muda, rupanya wanita asal Jakarta ini memang sudah siap untuk menjadi ibu muda.

Yuk, intip potret kemesraan Cleo dan calon suaminya, seperti dihimpun dari akun Instagramnya, Selasa (6/3).

1. "I was made for loving you," tulis Cleo yang sedang bahagia.

2. Cleo baru saja dilamar pujaan hatinya pada 20 Januari yang lalu.

3. Meski hubungan keduanya dinilai masih sangat singkat, Cleo rupanya sudah mantap dan yakin atas pilihannya.

4. Calon suami Cleo ternyata romantis lho.

5. Di tengah kesibukkan masing-masing, keduanya selalu menyempatkan untuk berquality time.

6. Semoga lancar sampai hari pernikahan ya!

(gib)

Comments