Segera Meluncur, Bentuk Samsung Galaxy S20 Fan Edition Terungkap

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Segera Meluncur, Bentuk Samsung Galaxy S20 Fan Edition Terungkap

Segera Meluncur, Bentuk Samsung Galaxy S20 Fan Edition Terungkap

KEPONEWS.COM - Segera Meluncur, Bentuk Samsung Galaxy S20 Fan Edition Terungkap Belum lama ini wujud Samsung Galaxy S20 Fan Edition terungkap ke publik. Dari penampakannya, perangkat anyar Samsung ini nampak serupa dengan Samsung Galaxy S20 yang merupakan pendahulunya. Bocoran in...

Belum lama ini wujud Samsung Galaxy S20 Fan Edition terungkap ke publik. Dari penampakannya, perangkat anyar Samsung ini nampak serupa dengan Samsung Galaxy S20 yang merupakan pendahulunya.

Bocoran ini diungkap sendiri oleh leaker kenamaan melalui akun Twitter pribadinya @evleaks. Dari bocoran ini lalu diungkap beberapa bocoran terkait perangkat tersebut.

Dari foto wujud HP Samsung yang diungkap @evleaks, perangkat baru di perusahaan Korea Selatan ini mempunyai desain yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S20.

Mengutip GSM Arena, yang membedakan kedua perangkat ini hanya ada pada bagian bezel Samsung Galaxy S20 Fan Edition. Bila Samsung Galaxy S20 jauh lebih slim, Samsung Galaxy S20 Fan Edition justru punya bezel tebal di bagian bawah.

Bersama dengan terungkapnya wujud HP Samsung baru ini, diungkap juga beberapa spesifikasi perangkat anyar Samsung tersebut.

Samsung Galaxy S20 Series. (Samsung)Samsung Galaxy S20 Series. (Samsung)

Secara penampilan, perangkat baru keluarga Samsung ini akan mengandalkan refresh rate mencapai 120 Hz dan ukuran 6,5 inci hingga 6,7 inci.

Belum banyak bocoran terkait jeroan serta chipset yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S20 Fan Edition. Dirumorkan, Samsung Galaxy S20 Fan Edition akan dibekali dengan baterai 4.500 mAh,

Untuk sektor kamera, HP Samsung ini bekerja dengan dukungan sensor 12 MP untuk wide dan ultra wide. Sedangkan sensor 8 MP digunakan untuk telephoto yang menyokong 3x optical zoom.

Sebelumnya pada Februari 2020 lalu, Samsung baru saja merilis perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy S20 yang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 12 jutaan.

Hingga saat ini, Samsung masih menutup mulut dan pelit berbicara mengenai kedatangan HP barunya, Samsung Galaxy S20 Fan Edition ini.

Comments