Segera Hadir, PUBG Lite Beta Bisa Dimainkan Gratis untuk PC

Games

Updates / Games

Segera Hadir, PUBG Lite Beta Bisa Dimainkan Gratis untuk PC

Segera Hadir, PUBG Lite Beta Bisa Dimainkan Gratis untuk PC

KEPONEWS.COM - Segera Hadir, PUBG Lite Beta Bisa Dimainkan Gratis untuk PC PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE) Seperti diberitakan sebelumnya, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sedang dikembangkan versi ringannya. Nantinya, PUBG Lite ditujukan untuk beberapa negara. Proyek P...

PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)

Seperti diberitakan sebelumnya, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sedang dikembangkan versi ringannya. Nantinya, PUBG Lite ditujukan untuk beberapa negara.

Proyek PUBG Lite ini dibuat untuk perangkat PC dengan kemampuan rendah. Juga untuk wilayah-wilayah dengan koneksi internet yang terbatas kecepatannya.

Sebelumnya bernama PUBG Project Thai, namun kini diperkenalkan sebagai PUBG Lite. Dan telah diperkenalkan semenjak Januari 2019.

PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)PUBG Lite. (Facebook/PUBG LITE)

Dikutip dari Fox Sports Asia, PUBG Lite ini sudah mulai membuka pre-registration di Thailand. Dan kemungkinan besar bakal segera muncul ke Filipina juga.

Selama beta testing, PUBG Lite ini dihadirkan secara gratis. Belum diketahui, setelah selesai rilis apakah masih gratis atau tidak.

Sebelumnya, PUBG Project Thai telah dijalankan untuk Thailand. Game PC battle royale ini dihadirkan untuk PC dengan spesifikasi rendah.

PUBG Project Thai. (GamenGuides)PUBG Project Thai. (GamenGuides)

Disebutkan, kalau game ini hanya membutuhkan spesifikasi PC dengan prosesor Intel Core I3 2,4 GHz atau yang setingkatnya dan RAM 4 GB.

Seperti diberitakan sebelumnya, proyek PUBG Lite ini dibuat untuk negara-negara berkembang dengan populasi pc spesifikasi rendah yang banyak.

Game PC battle royale ini ditujukan untuk negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Filipina, dan juga Indonesia. Kapan PUBG Lite ini muncul ke Indonesia? Tunggu saja.

Comments