Segera Hadir, Beberapa Fitur Baru iOS 13 Bikin Excited

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Segera Hadir, Beberapa Fitur Baru iOS 13 Bikin Excited

Segera Hadir, Beberapa Fitur Baru iOS 13 Bikin Excited

KEPONEWS.COM - Segera Hadir, Beberapa Fitur Baru iOS 13 Bikin Excited Logo Apple. (pexels/Armand Valendez) Rasanya baru beberapa waktu yang lalu Apple merilis iOS 12 untuk perangkatnya. Kali ini kabar kedatangan iOS 13 sudah ramai beredar. Beberapa fasilitas baru iOS 1...
Loading...

Logo Apple. (pexels/Armand Valendez)

Rasanya baru beberapa waktu yang lalu Apple merilis iOS 12 untuk perangkatnya. Kali ini kabar kedatangan iOS 13 sudah ramai beredar. Beberapa fasilitas baru iOS 13 yang bocor di sosmed sukses buat pengguna Apple begitu excited.

Si pengganti sistem operasi iOS 12 ini kabarnya akan segera rilis pada seluruh perangkat Apple.

Salah satu fasilitas anyar iOS 13 yang bocor di sosmed antara lain, fasilitas mode gelap atau Dark Mode. Fasilitas ini membuat pengguna Apple dapat mengganti tampilan smartphone miliknya menjadi mode gelap.

Mode gelap ini bukan hanya ada di satu software Apple. Nantinya mode gelap ini dapat digunakan pada seluruh software yang ada di perangkat buatan Apple.

Apple iPhone 8 Plus dan iPhone 8. (Apple)Apple iPhone 8 Plus dan iPhone 8. (Apple)

Seluruh software yang ada di Apple ini akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan mode gelap yang pengguna aktifkan.

Selain merilis mode gelap untuk iOS 13 yang segera rilis, Apple juga menjanjikan sedikit perubahan pada layar utama perangkat.

Sayangnya, Apple masih begitu pelit berbicara untuk memberikan bocoran mengenai tampilan antarmuka pada sistem operasi anyarnya,

iOS 13 juga nantinya akan membawa sedikit perubahan untuk pengguna iPad. Ke depannya, pengguna iPad dapat memunculkan beberapa software dalam satu tampilan atau multitasking.

Sistem operasi iOS 13 juga akan merilis fasilitas gesture anyar yang berguna untuk mempermudah penggunanya dalam mengoperasikan perangkat.

Apple iPhone 5S. (amazon)Apple iPhone 5S. (amazon)

Mengenai kehadiran mode gelap pada iOS 13 memang sudah berhembus lama. Mode gelap ini sebelumnya dirumorkan rilis bersama iOS 11 beberapa tahun yang lalu.

Sudah pasti, tidak semua perangkat Apple dapat merasakan iOS 13 yang akan segera rilis. Beberapa nantinya yang tidak akan mendapat iOS 13 antara lain iPhone SE, iPhone 5, iPhone 6 Plus, iPhone 6S, dan iPhone 6S Plus.

Sedangkan untuk perangkat iPad, iOS 13 tidak akan rilis pada iPad Mini 2, iPad Mini 3, iPad Mini 4, iPad Air, dan iPad Air 2.

Tertarik merasakan kehadiran iOS 13 di perangkat Apple kamu? Nantikan perilisan resminya ya.

Comments