Segera Dilantik Jadi Presiden AS, Intip 3 Makanan Favorit Joe Biden

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Segera Dilantik Jadi Presiden AS, Intip 3 Makanan Favorit Joe Biden

Segera Dilantik Jadi Presiden AS, Intip 3 Makanan Favorit Joe Biden

KEPONEWS.COM - Segera Dilantik Jadi Presiden AS, Intip 3 Makanan Favorit Joe Biden Setelah bertarung sengit dengan Donald Trump pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2020, Joe Biden dan Kamala Harris segera dilantik secara resmi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat pada R...

Setelah bertarung sengit dengan Donald Trump pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2020, Joe Biden dan Kamala Harris segera dilantik secara resmi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat pada Rabu, 20 Januari waktu setempat.

Sosoknya pun kini menjadi sorotan publik. Tak hanya sepak terjangnya di bidang politik, masyarakat dunia juga dibuat penasaran dengan sisi lain dari kehidupan Joe Biden, termasuk seputar makanan favoritnya.

MNC portal telah merangkum 3 makanan paling disukai Joe Biden. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Mashed, Rabu (20/1/2021).

1. Pasta

pasta

Berdasarkan laporan sejumlah media internasional, Joe Biden termasuk sosok sederhana yang menyukai hidangan seperti orang-orang pada umumnya. Alih-alih menyantap sajian mewah seperti caviar dan sebotol champage, Biden justru jatuh cinta dengan olahan pasta khas Italia.

Hal tersebut pernah disampaikannya secara gamblang kepada Us Weelky di tahun 2016. Kala itu, Biden berulang kali mengatakan bahwa dirinya sangat mencinta pasta.

Tiga tahun berselang, US Weekly akhirnya berhasil mengetahui secara rinci jenis pasta yang kerap disantap oleh orang nomor satu di Amerika Serikat itu.

"Ada satu pasta yang selalu dia (Biden) pesan khusus untuk disajikan adalah, angel hair pomodoro. Pasta ini dan makanan Italia lainnya juga kerap mewarnai kampanye Biden di sepanjang tahun 2020," tulis US Weekly.

2. Es krim

es krim

Makanan selanjutnya yang sangat disukai Joe Biden ialah es krim. Bahkan, Biden tidak pernah sungkan menunjukkan kecintaannya kepada hidangan bercita rasa manis ini.

Saat mengunjungi kantor pusat Jeni's Splendid Ice Cream pada 2016 lalu, Biden mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan banyak orang. "Saya memakan es krim lebih banyak dari tiga orang yang kalian kenal, bahkan ketika mereka digabungkan menjadi satu", kata Biden seperti dilaporkan The Hill.

Pada masa kampanye pilpres, founder Jeni's Ice Cream, Jeni Britten Bauer, mengatakan pihaknya turut menyokong Biden dan Kamala Harris dengan menyediakan suplai es krim senilai Rp140 juta.

Lantas, es krim rasa apa yang disukai Joe Biden? Mashed melaporkan, Biden cenderung menyukai es krim bercita rasa klasik adalah, es krim cokelat dengan taburan choco chip.

3. Milkshake

milkshake

Predikat sweet tooth atau si penyuka manis memang layak disematkan pada Joe Biden. Selain es krim, dia juga diketahui sangat menyukai beragam jenis dessert lainnya. Mulai dari milkshake, peach pie, custard pie, cheesecake, hingga coconut cream pie.

Kudapan bercita rasa manis ini dilaporkan tidak pernah absen dari menu sarapan, makan siang, dan makan malam Joe Biden. Bahkan menurut laporan Washington Examiner foor diary, untuk menu sarapan Biden selalu memesan secangkir kopi hitam dengan sepotong almond croissant dan olahan kue berbahan stroberi. (DRM)

(kem)

Comments