Segera Amankan Tiketmu, Ini Sederet Kejutan yang Muncul dalam 'THOR: LOVE AND THUNDER'

Internasional

News / Internasional

Segera Amankan Tiketmu, Ini Sederet Kejutan yang Muncul dalam 'THOR: LOVE AND THUNDER'

Segera Amankan Tiketmu, Ini Sederet Kejutan yang Muncul dalam 'THOR: LOVE AND THUNDER'

KEPONEWS.COM - Segera Amankan Tiketmu, Ini Sederet Kejutan yang Muncul dalam 'THOR: LOVE AND THUNDER' Setelah hype-nya DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS pada Mei 2022 lalu, di bulan ini pecinta Marvel Cinematic Universe akan kembali dimanjakan oleh film terbaru mereka. Yup, apa lagi kalau bu...

Setelah hype-nya DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS pada Mei 2022 lalu, di bulan ini pecinta Marvel Cinematic Universe akan kembali dimanjakan oleh film terbaru mereka. Yup, apa lagi kalau bukan THOR: LOVE AND THUNDER yang dirilis pada Juli tahun ini.

Sekuel ke-4 dari Dewa Petir ini kembali melanjutkan cerita bagaimana kondisi Thor Odinson (Chris Hemsworth) dengan mengambil timeline setelah AVENGERS: ENDGAME usai. Sempet pensiun sebagai superhero yang membuat tubuhnya berantakan, Thor akhirnya kembali berlatih dan menjadi superhero dengan kostum baru.

Pembukaan tersebut sudah bikin cukup penasaran? Tenang, masih ada sederet kejutan yang siap muncul dalam THOR: LOVE AND THUNDER yang dijamin makin bikin penasaran dengan formula ceritanya. Segera amankan tiketmu, yuk!

3. Bakal Ada Guardians of The Galaxy?

image

(c) Youtube/Marvel Entertainment

Dari trailer THOR: LOVE AND THUNDER yang resmi dirilis, bukan hanya Thor dan Mighty Thor saja pahlawan super yang terlihat. Ada juga penampilan Guardians of The Galaxy selama beberapa detik dalam trailer tersebut. Apakah ini menandakan kalau kelompok superhero tersebut akan mempunyai porsi yang banyak dalam sekuel ke-4 Thor kali ini?

Menarik buat ditunggu seperti apa kolaborasi Thor bersama para anggota Guardians of The Galaxy. Hal ini mungkin juga bisa jadi obat kangen pecinta Marvel terhadap Star-Lord dan kawan-kawan sambil menunggu GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 4 yang menurut timeline akan dirilis pada 2023 mendatang.

4. Lead Menuju Film Marvel Cinematic Universe Lainnya

Sudah menjadi ciri khas dari film-film superhero Marvel, bahwa satu film akan menjadi penghubung dan berkaitan dengan film lainnya. Bahkan di fase ini, Marvel sudah membawanya ke level multi-universe yang luar biasa.

Hal ini pastinya jadi hal yang ditunggu-tunggu para fans setia Marvel Cinematic Universe. Menurut prediksi, kemungkinan THOR: LOVE AND THUNDER akan menjadi penghubung kuat GUARDIANS OF THE GALAXY VOL. 4. Namun, nggak menutup kemungkinan juga buat film lainnya.

Jadi makin penasaran dengan alur cerita THOR: LOVE AND THUNDER kan? Makanya, segera amankan tiketmu biar bisa merasakan langsung hype dari film tersebut. Biar nggak perlu merasakan drama ticket war dengan fans Marvel lainnya dan harus menghadapi antrean panjang yang melelahkan di bioskop, langsung saja beli tiketnya secara online di TIX ID.

Bayarnya juga nggak perlu repot, tinggal memakai DANA yang bikin #BebasDrama. Beli tiket cukup bermodal smartphone saja, bisa dilakukan sambil rebahan di kamar tanpa perlu capek-capek lagi. Selain itu, transaksi dengan DANA juga dijamin aman dan Bebas Cemas karena sudah dibekali dengan sistem keamanan yang canggih.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan download DANA dan segera amankan tiket nontonmu sekarang juga, !

Comments