SEGA Umumkan Konsol Genggam Game Gear Micro dengan 4 Varian Warna

Games

Updates / Games

SEGA Umumkan Konsol Genggam Game Gear Micro dengan 4 Varian Warna

SEGA Umumkan Konsol Genggam Game Gear Micro dengan 4 Varian Warna

KEPONEWS.COM - SEGA Umumkan Konsol Genggam Game Gear Micro dengan 4 Varian Warna Melirik pangsa pasar gamer yang gemar memainkan konsol klasik, SEGA baru-baru ini mengumumkan kehadiran Game Gear Micro. Sesuai namanya, Game Gear Micro merupakan versi mini dari Game Gear, konsol gen...

Melirik pangsa pasar gamer yang gemar memainkan konsol klasik, SEGA baru-baru ini mengumumkan kehadiran Game Gear Micro. Sesuai namanya, Game Gear Micro merupakan versi mini dari Game Gear, konsol genggam lawas yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1990 lalu.

4 varian Game Gear Micro

SEGA Umumkan Konsol Genggam Game Gear Micro dengan 4 Varian Warna 16 gaming, konsol, Sega, SEGA Game Gear Micro

Sekadar berita, peluncuran Game Gear Micro merupakan bagian dari perayaan hari jadi SEGA yang ke-60. Bukan hanya satu, total ada empat varian Game Gear Micro yang ditawarkan. Selain warna, masing-masing varian tersebut juga mempunyai kumpulan judul game yang berbeda-beda.

Game Gear Micro hitam misalnya. Di dalamnya sudah terisi 4 judul klasik seperti Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, OutRun, dan Royan Stone. Sementara varian warna biru punya game Sonic & Tails, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, dan Baku Baku Animal. Game Gear Micro Kuning berisi Shining Force Gaiden, Shining Force Gaiden 2, Shining Force Gaiden Final Conflict, dan Nazo Puyo Arle no Roux. Terakhir, warna merah, dibekali game Megami Tensei Gaiden: Last Bible, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The GG Shinobi, dan Columns.

SEGA Umumkan Konsol Genggam Game Gear Micro dengan 4 Varian Warna 17 gaming, konsol, Sega, SEGA Game Gear Micro

SEGA Umumkan Konsol Genggam Game Gear Micro dengan 4 Varian Warna 18 gaming, konsol, Sega, SEGA Game Gear Micro

See also

Dell XPS 15 (9500) dan XPS 17 (9700) 2020: Duo Laptop Tipis dan Ringan dengan Prosesor Intel Core i9 10th Gen 15 dell, dell xps, fitur dell XPS 15 (9500) 2020, fitur dell xps 17 (9700) 2020, harga dell XPS 15 (9500), harga dell XPS 17 (9700) 2020, spesifikasi dell XPS 15 (9500) 2020, spesifikasi dell XPS 17 (9700) 2020

SEGA Game Gear Micro muncul dengan dimensi yang mungil. Lebarnya hanya 80mm dan tingginya sekitar 43mm. Konsol genggam ini mengusung layar sebesar 1,15 inci atau hanya sepertiga dari layar Game Gear lawas. Bagi gamer yang ingin bermain dengan tampilan yang lebih lega, SEGA menunjukkan Big Windows Micro yang fungsinya mirip seperti kaca pembesar.

Sedikit berbicara soal daya, SEGA Game Gear Micro mengandalkan dua buah baterai AAA sebagai sumber tenaganya. Meski begitu, gamer juga diberikan opsi melalui kabel microUSB. Konsol ini sudah mempunyai built-speaker maupun headphone jack untuk menunjang audio.

Harga Game Gear Micro

SEGA berencana untuk lebih dulu meluncurkan Game Gear Micro di pasar Jepang pada 6 Oktober 2020 mendatang. Harganya sangat terjangkau, hanya sekitar US*46 atau kurang lebih 650 ribu rupiah saja. Bagaimana? Tertarik mengoleksi versi baru dari konsol genggam klasik ini?

Comments