SEGA Resmikan Total War Saga: TROY

Games

Updates / Games

SEGA Resmikan Total War Saga: TROY

SEGA Resmikan Total War Saga: TROY

KEPONEWS.COM - SEGA Resmikan Total War Saga: TROY Mengambil beragam setting perang bersejarah, baik yang fiktif ataupun non-fiktif, dan kemudian meramunya menjadi game taktik mumpuni yang bahkan siap untuk menyiksa PC-PC dengan kemampuan tinggi sekal...
Loading...

Mengambil beragam setting perang bersejarah, baik yang fiktif ataupun non-fiktif, dan kemudian meramunya menjadi game taktik mumpuni yang bahkan siap untuk menyiksa PC-PC dengan kemampuan tinggi sekalipun, merupakan apa yang mendefinisikan seri Total War selama ini. Dengan kesuksesan yang ia raih dari satu seri ke seri lainnya, sepertinya aman untuk mengantisipasi lebih banyak serI Total War di masa depan. Rumor dan spekulasi sempat mengarah pada nama Troy yang muncul di badan rating umur, namun tidak kunjung mendapatkan konfirmasi resmi. Setidaknya, hingga titik dimana gosip ini ditulis.

SEGA akhirnya secara resmi mengumumkan Total War Saga: TROY yang seperti namanya, memang akan berfokus pada perang legendaris yang berkecamuk atas wanita yang kecantikannya tidak bisa diabaikan ini. Namun tidak akan melibatkan dewa-dewi Yunani yang akan mengambil keberpihakan di antara dua pihak yang berperan seperti cerita originalnya, Creative Assembly akan mengambil jalur yang lebih realistis . Mereka akan berusaha mengupas lapisan mitologi yang ada dengan kenyataan yang mereka anggap menjadi inspirasi di balik cerita keterlibatan dewa-dewi tersebut.

SEGA dan Creative Assembly akhirnya secara resmi mengumumkan Total War Saga: TROY yang akan mengambil pendekatan cerita perang yang lebih realistis.

Total War Saga: TROY akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti, untuk PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik?

Tags: creative assembly, gamingnews, pc, Sega, steam, strategy, total war saga: troy
Loading...

Comments