SEGA Kaget dengan Popularitas Judgment di Pasar Barat

Games

Updates / Games

SEGA Kaget dengan Popularitas Judgment di Pasar Barat

SEGA Kaget dengan Popularitas Judgment di Pasar Barat

KEPONEWS.COM - SEGA Kaget dengan Popularitas Judgment di Pasar Barat Meremehkan? Atau memang sudah mengambil kesimpulan terlebih dahulu sebelum mencoba? Atau mungkin karena proses translasi yang merepotkan dan terasa tidak sebanding dengan potensi penjualan ke depannya...


Meremehkan? Atau memang sudah mengambil kesimpulan terlebih dahulu sebelum mencoba? Atau mungkin karena proses translasi yang merepotkan dan terasa tidak sebanding dengan potensi penjualan ke depannya? Apapun motivasinya, kedua hal ini berakhir membuat beberapa developer dan publisher Jepang, memutuskan untuk tidak merilis game andalan mereka di pasar barat. Tren ini memang sudah berubah, namun mindset yang usang ini sepertinya tetap bertahan. Cukup untuk membuat SEGA terkejut dengan angka penjualan game terbaru mereka di pasar tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Daisuke Sato producer Yakuza series dalam wawancara terbarunya dengan situs gaming Spanyol MeriStation. Sato mengaku sangat terkejut melihat ketenaran Judgment di pasar barat, yang direpresentasikan dengan angka penjualan yang ia sebut, lebih tinggi dari bayangan SEGA. Walaupun belum bisa memberikan konfirmasi apapun, namun kondisi ini membuat sang studio Ryu Ga Gotoku tertarik untuk mengeksplorasi lebih dunia Judgment di masa depan, tentu saja setelah Shin Yakuza dengan Ichiban Kasuga-nya rampung.

Penjualan Judgment di pasar barat ternyata melebihi ekspektasi SEGA.

Judgment sendiri bercerita wacana seorang detektif yang berusaha menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang penuh dengana tali konspirasi di Kamurocho, dan saat ini sudah tersedia di Playstation 4. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang menikmati Judgment?

Source: MeriStation

Tags: action, gamingnews, judgment, playstation 4, playstation 4 pro, ryu ga gotoku, Sega

Comments