SEGA Dipastikan Garap Game Sonic Baru, Ini Konfirmasinya

Games

Updates / Games

SEGA Dipastikan Garap Game Sonic Baru, Ini Konfirmasinya

SEGA Dipastikan Garap Game Sonic Baru, Ini Konfirmasinya

KEPONEWS.COM - SEGA Dipastikan Garap Game Sonic Baru, Ini Konfirmasinya Logo Sonic the Hedgehog. (SEGA) Karakter Sonic menjadi ikon SEGA semenjak 90-an, bahkan era 2000-an. Ketenaran Sonic tak hanya dikenal oleh para fans SEGA saja, namun hingga khalayak umum. Sederet ga...

Logo Sonic the Hedgehog. (SEGA)

Karakter Sonic menjadi ikon SEGA semenjak 90-an, bahkan era 2000-an. Ketenaran Sonic tak hanya dikenal oleh para fans SEGA saja, namun hingga khalayak umum.

Sederet game telah dibuat untuk karakter Sonic ini, dari konsol hingga game mobile pun ada. Selain muncul di seri Sonic the Hedgehog, juga muncul untuk beberapa game lain.

Kabar gembiranya, Team Sonic yang bertugas menggarap game-game untuk Sonic telah mengkonfirmasi kembali aktif dalam proyek baru.

Menurut laporan dari Ubergizmo, Selasa (19/3/2019), Team Sonic mengkonfirmasi proyek baru ini. Hal ini menandakan bakal ada game Sonic baru.

Kepala Team Sonic, Takashi Iizuka dalam panel SXSW Sonic pada pekan ini mengatakan bahwa studio telah memulai produksi untuk seri game franchise Sonic the Hedgehog.

Karakter Sonic the Hedgehog. (Fandom)Karakter Sonic the Hedgehog. (Fandom)

Namun untuk genre game Sonic tersebut, Lizuka masih enggan menjelaskannya terlalu jauh. Pasalnya, game yang tengah Team Sonic kembangkan masih belum sampai pada fase final, sehingga masih terlalu dini untuk mengungkapkannya kepada publik.

''Kami telah memulai produksi untuk judul Sonic pada proyek berikutnya. Tim akan bersemangat untuk membuatkan lebih banyak informasi dengan Kamu di masa depan. Tetapi untuk saat ini, terima kasih atas kesabaran Kamu sampai kami mempunyai sesuatu untuk ditunjukkan,'' jelas Lizuka.

Karena masih diproduksi, tanggal perilisan game Sonic terbaru itu pun masih menjadi misteri.

Selain itu, platform yang akan digunakan untuk memainkan game ini juga belum diketahui, apakah akan masuk ke kategori game konsol atau game mobile.

Namun, kalau tidak ingin kalah bersaing dengan Nintendo yang melejit dengan Super Mario Bros-nya, SEGA sepertinya harus merilis game Sonic baru pada tahun ini. ( Tivan Rahmat).

Comments