Seekor Monyet Diberi Tugas Menjaga Anak Pemiliknya, Detik Berikutnya Membuat Semua Orang Tertawa

Unik

Ragam / Unik

Seekor Monyet Diberi Tugas Menjaga Anak Pemiliknya, Detik Berikutnya Membuat Semua Orang Tertawa

Seekor Monyet Diberi Tugas Menjaga Anak Pemiliknya, Detik Berikutnya Membuat Semua Orang Tertawa

KEPONEWS.COM - Seekor Monyet Diberi Tugas Menjaga Anak Pemiliknya, Detik Berikutnya Membuat Semua Orang Tertawa Kita tahu bahwa monyet merupakan hewan yang sangat cerdas. Monyet mempunyai otak yang sangat berkembang, dan mereka mendapatkan hal-hal baru dengan sangat cepat. Mereka sering mempelajari beberapa per...

Kita tahu bahwa monyet merupakan hewan yang sangat cerdas. Monyet mempunyai otak yang sangat berkembang, dan mereka mendapatkan hal-hal baru dengan sangat cepat. Mereka sering mempelajari beberapa perilaku manusia. Banyak dari perilaku mereka sangat mirip dengan manusia.

Beberapa waktu lalu, ada orangtua yang meminta monyet peliharaan mereka untuk membantu mengawasi anak mereka, dan gambar-gambar berikutnya membuat orang tertawa dan menangis !

Monyet kecil dalam gambar dapat digambarkan sebagai orangtua yang sangat berhati-hati. Dia terlihat berjongkok di samping anak tersebut, dan tidak pernah melepaskan pandangannya seolah-olah berkata: Saya di sini, menjagamu

Ketika anak itu mulai bosan, monyet kecil itu akan menghiburnya dan bermain-main dengannya, tetapi juga sangat memperhatikan keselamatan bayi itu.

Beberapa saat kemudian, anak itu terlihat ingin memanjat pohon, monyet kecil itu pun dengan spontan bereaksi.

Dia memeluk anak dengan kedua tangan untuk mencegah anak itu memanjat pohon, tetapi mungkin karena sang anak tidak mencapai tujuannya, dia pun mulai menangis. Pada saat itu, monyet kecil tersebut tampak mencoba menenangkan bayi.

Banyak netizen yang berkata bahwa monyet kecil ini sangat pintar dan cerdas.

Beberapa monyet bisa menjaga anak-anaknya, bahkan ada yang menjadi pelayan di restoran.

Di sebuah restoran di Jepang, benar-benar ada monyet yang menjadi pelayan. Monyet-monyet itu bahkan membagikan tisu kepada pelanggan saat mereka membutuhkannya.

Apakah menurut Kamu hewan pintar seperti monyet akan berkembang seperti manusia di masa depan? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Comments