Seekor lintah tak diduga hidup di hidung anak ini, ngeri banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Seekor lintah tak diduga hidup di hidung anak ini, ngeri banget

Seekor lintah tak diduga hidup di hidung anak ini, ngeri banget

KEPONEWS.COM - Seekor lintah tak diduga hidup di hidung anak ini, ngeri banget Video yang diunggah oleh akun Facebook Bambang Surya Dharma pada Minggu (12/2) hingga kini banjir respons dari netizen. Pasalnya dalam rekaman yang berdurasi 4 menit 28 detik ini ada penampakan kejadi...

Video yang diunggah oleh akun Facebook Bambang Surya Dharma pada Minggu (12/2) hingga kini banjir respons dari netizen. Pasalnya dalam rekaman yang berdurasi 4 menit 28 detik ini ada penampakan kejadian mengerikan.

Di awal video, tampak seorang anak yang lubang hidungya tengah dibuka oleh seorang pria dan dimasuki ujung gunting. Tak diketahui awalnya alasan pria itu memasukkan bagian ujung gunting. Namun yang yang pasti ia berusaha mengambil sesuatu dari dalam hidung.

Dengan bantuan senter, pria itu mencoba melihat dan mengeluarkan benda yang ada di dalam lubang hidung. Sementara anak kecil itu terlihat pasrah sambil berbaring di pangkuan ibunya.

"Dikit lagi, dikit lagi, udah keluar, dia udah keluar," kata pria itu dikutip, Senin (13/2).

Anak itu dan orang-orang di sekelilingnya kembali terdiam ketika gunting kembali dimasukkan ke dalam lubang hidung si anak. Sambil menunggu, pria itu bertanya pada sang ibu, "Dia main dimana?"

"Jalan-jalan ke Bogor waktu Tahun Baru ya, nah itu berenang dia, emang senang banget berenang di air terjun kan, berarti ni masuknya udah dari kecil kali ya, udah sebulan," jawab ibu.

Ketika benda itu berhasil ditarik keluar dari lubang hidung dengan gunting ibu itu langsung berteriak. Tak disangka, rupanya seekor lintah berhasil dikeluarkan dan dijepit di ujung gunting tersebut.

"Astaghfirullahaladzim," teriaknya.

"Lintah beneran ini mah. Tuh lihat tuh masih nempel (di kursi) gimana kalau di dalam hidung tuh," pungkasnya.

Berikut foto-foto peristiwa mengeluarkan lintah dari hidung anak kecil seperti diambil dari video tersebut.

1. Ini awalnya

2. Mengerikan sekali...

3. Gimana perasaan anak ini selama sebulan ada lintah di hidungnya ya?

4. Hati-hati jikalau berenang di curug.

5. Akhirnya lintah ini bisa dikeluarkan.

(fen)

Comments