Seekor Kucing Pemberani Mengusir Gajah yang Berkeliaran dan Mengamuk di Taman Keluarganya

Unik

Ragam / Unik

Seekor Kucing Pemberani Mengusir Gajah yang Berkeliaran dan Mengamuk di Taman Keluarganya

Seekor Kucing Pemberani Mengusir Gajah yang Berkeliaran dan Mengamuk di Taman Keluarganya

KEPONEWS.COM - Seekor Kucing Pemberani Mengusir Gajah yang Berkeliaran dan Mengamuk di Taman Keluarganya Kucing yang pemberani membuktikan bahwa bukan hanya anjing yang menjadi hewan peliharaan penjaga yang baik, saat dia mengusir gajah yang berkeliaran di taman rumahnya. Binatang seberat empat ton itu d...

Kucing yang pemberani membuktikan bahwa bukan hanya anjing yang menjadi hewan peliharaan penjaga yang baik, saat dia mengusir gajah yang berkeliaran di taman rumahnya.

Binatang seberat empat ton itu diidentifikasi sebagai gajah bernama Pai Salick, yang dikenal oleh penduduk setempat di Nakhon Nayok, Thailand, karena menginjak-injak taman milik keluarga untuk mencari makanan.

Gambar menunjukkan bagaimana gajah berusia 35 tahun berkeliaran di satu taman tertentu pada malam, 17 November, hanya untuk dihadapkan pada binatang buas lainnya kucing berusia tiga tahun, Simba.

(Foto: Viral Press)

Terlepas dari kenyataan Pai Salick bisa menginjak Simba dengan satu langkah, kucing pemberani itu menghampiri si penyusup. Jelas tahu untuk tidak main-main dengan makhluk pemberani itu, gajah itu berbalik dan ketakutan.

Amnat Norasin, seorang penjaga taman setempat, mengatakan Pai Salick tinggal di hutan tetapi dia sering berjalan-jalan di sekitar rumah pada malam hari untuk mencari makanan , sehingga mereka yang tinggal di daerah tersebut tahu siapa dia .

Menurut Norasin, pemilik Simba mengatakan bahwa kucingnya proaktif dan tidak menyukai hewan lain yang memasuki wilayahnya, oleh karena itu dia begitu cepat melawan pengunjung yang tidak diinginkan.

Kucing berdiri di depan gajah di taman

Pai Salick ialah satu dari sekitar 2.000 gajah yang hidup di alam liar di Thailand, sementara jumlah yang sama hidup di penangkaran.

Meskipun gajah liar sering menghabiskan hari-harinya menjelajahi hutan dalam dan taman nasional lindung, dapat terjadi konflik saat mereka bersentuhan dengan manusia yang memakai area tersebut untuk bertani atau mengumpulkan makanan.

Meskipun Simba tampaknya tidak melepaskan cakarnya pada Pai Salick kali ini, semoga gajah tersebut tahu untuk tidak datang lagi ke rumah tersebut di masa depan. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments