Seekor Babi Berenang Selama 2 Hari 1 Malam untuk Bertahan Hidup Ketika Banjir Melanda Henan

Unik

Ragam / Unik

Seekor Babi Berenang Selama 2 Hari 1 Malam untuk Bertahan Hidup Ketika Banjir Melanda Henan

Seekor Babi Berenang Selama 2 Hari 1 Malam untuk Bertahan Hidup Ketika Banjir Melanda Henan

KEPONEWS.COM - Seekor Babi Berenang Selama 2 Hari 1 Malam untuk Bertahan Hidup Ketika Banjir Melanda Henan Dalam beberapa hari terakhir, kondisi masyarakat di Henan yang tengah dilanda banjir telah mempengaruhi hati masyarakat di seluruh negeri. Orang-orang dari seluruh negeri bergegas ke Henan secara spon...

Dalam beberapa hari terakhir, kondisi masyarakat di Henan yang tengah dilanda banjir telah mempengaruhi hati masyarakat di seluruh negeri.

Orang-orang dari seluruh negeri bergegas ke Henan secara spontan dan membentuk tim penyelamat untuk mencari dan memindahkan orang-orang yang terperangkap di seluruh kota.

Karena alat penyelamat terbatas, ada banyak orang yang menunggu untuk diselamatkan. Pada saat-saat kritis, hewan peliharaan dan ternak yang tidak dapat dibawa pergi hanya dapat diturunkan sementara.

Pada tanggal 23 Juli, di Desa Chenbao, Xinxiang, Henan, tim penyelamat menemukan seekor babi yang terus-menerus berenang di air saat memindahkan orang. Beberapa orang mengatakan bahwa dia pasti kelelahan setelah berenang selama dua hari satu malam. Dalam hal ini, penyelamat juga sangat tidak berdaya. Kalau mereka menyelamatkan babi itu, mereka akan kehabisan waktu.

Hujan deras yang tiba-tiba melanda banyak desa di Henan menyebabkan banjir dan banyak orang-orang terjebak di rumah mereka, menunggu kedatangan penyelamat. Setelah mendapatkan panggilan bantuan, penyelamat mengambil peralatan mereka dan pergi tanpa henti.

Pada 27 Juli, sebuah video yang diunggah dari Internet menarik perhatian banyak netizen. Banyak orang mengatakan terlalu menyedihkan untuk diselamatkan. Mereka tidak tahu berapa lama babi itu bisa hidup atau berapa lama babi itu bisa bertahan.

Dalam video itu, ketinggian air hampir setinggi pohon, dan rumah-rumah yang tidak jauh terendam air, angin bertiup kencang, dan permukaan air bergelombang.

Terlihat seekor babi besar berwarna coklat yang berenang bolak-balik di air, berputar kembali ke pohon, lalu berbalik dan berenang keluar. Dia juga berenang menuju ke arah perahu.

Para penyelamat tidak berpikir untuk menyelamatkannya, karena itu akan menghambat mereka untuk menyelamatkan orang-orang yang terjebak.

Babi gemuk tersebut mempunyai berat setidaknya 200 kilogram dan sangat besar. Dalam keputusasaan, penyelamat hanya bisa menyerah.

Menurut laporan media, beberapa orang mengatakan bahwa babi telah berenang di air setidaknya selama dua hari satu malam. Meski kulitnya lebih tebal dari kulit manusia, berenang dalam waktu lama bisa menyebabkan kelelahan.

Setelah video tersebut diekspos oleh media, dengan cepat telah menarik perhatian banyak netizen dengan pendapat yang berbeda.

Beberapa netizen percaya bahwa kehidupan manusia ialah di atas segalanya. Seekor babi dengan berat beberapa ratusan kilo tidak hanya menambah beban di atas perahu, tetapi jikalau perahu karet terlalu ringan, akan lebih berisiko.

Namun beberapa netizen mengatakan bahwa babi tetap harus diselamatkan. Ini merupakan cinta sejati, hati yang baik, dan kehidupan makhluk hidup yang harus dihormati.

Seperti yang dikatakan netizen, setiap kehidupan mempunyai hak untuk bertahan hidup, tetapi dalam kasus yang tidak memungkinkan apakah sepadan untuk mempertaruhkan nyawa manusia. Lagi pula, tidak ada yang lebih penting daripada kehidupan manusia. Bagaimana menurut Kamu? (lidya/yn)

Sumber: sohu.com

Video Rekomendasi:

Comments